KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Aning/Yokbeth Urutan Kelima

Posted: 23 Apr 2011 05:42 AM PDT

Turnamen LA Lights Voli Pantai Asia Pasifik Batam Terbuka 2011

Aning/Yokbeth Urutan Kelima

Susi Ivvaty | Robert Adhi Kusumaputra | Sabtu, 23 April 2011 | 12:42 WIB

BATAM, KOMPAS.com — Meski enam tim Indonesia gagal melaju ke semifinal Turnamen LA Lights Asia Pasifik Batam Terbuka 2011 di Pantai Turi Nongsa, Batam, tim pasangan Ayu Cahyaning Siam/Yokbeth Kapasiang sedikit mengobati kekecewaan ini karena bisa merebut posisi kelima. Aning/Yokbeth menekuk pasangan Selandia Baru (Jessie Muggeridge/Lydia McCormack) 2-0 (21-13, 21-9), Sabtu (23/4/2011) pukul 11.30.

Adapun tim putra INA 3 (I Wayan Indrawan/Muhammad Bastomi) berada di posisi ketujuh karena kalah melawan pasangan Iran (Parviz Farrokhi/Agha Mohammad Salagh) 0-2 (17-21, 14-21). Tim putri INA 3 (Fitri Wijayanti/Dhita Juliana) juga berada di posisi ketujuh setelah ditumbangkan tim Thailand (Kamoltip Kulna/Varapatsorn Radarong), 0-2 (21-17, 21-13).

Aning/Yokbeth meraih hadiah 900 dollar AS, sedangkan pasangan Wayan/Bastomi dan Fitri/Dhita masing-masing 750 dollar AS.

"All Kazakstan finals"

Sementara itu, dua tim putra Kazakhstan dipastikan melaju ke babak final yang digelar pada Sabtu sore. Pasangan Alexander Dyachenko/Alexey Sidorenko menghadapi Yakovlev Dmitriy/Kuleshov Alexey. Adapun dua pasangan Selandia Baru, Sam O'dea/Ben O'dea dan Edwin O'dea/Brendon Heat, akan memperebutkan posisi ketiga dan keempat.

Di bagian putri, pasangan Kazakhstan (Irina Tsimbalova/Tatyana Mashkova) akan menghadapi Thailand (Yupa Phokongploy/Tanarattha Udomchavee) pada babak final.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Aturan Wajib Rok Ditunda

Posted: 22 Apr 2011 04:25 PM PDT

Aturan Wajib Rok Ditunda

A. Tjahjo Sasongko | Jumat, 22 April 2011 | 23:25 WIB

NEW DELHI, Kompas.com - Mendapat protes dari banyak pemain, federasi bulu tangkis dunia menunda peraturan yang mewajibkan para pebulu tangkis puteri untuk mengenakan rok.

Peraturan baru tersebut sebenarnya akan mulai berlaku pada 1 Mei 2010.  Namun keputusan tersebut ditunda selama sebulan dan tampaknya sudah akan diterapkan di  Singapura Terbuka yang berlangsung 14 Juni.

Pihak BWF mengaku terburu-buru menetapkan kebijaksanaan tersebut. "Kami memberi keuntungan kepada produsen peralatan  baju bulu tangkis," seperti  diungkap pembantu ketua umum BWF, Paisan Rangskitpho.

"Namun  bagaimana pun kami ingin menyiapkan para pemain. Karena itulah kami menunda keputusan tersebut selama 1 bulan yang dihitung sejak 1 Juni 2011.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan