Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bahagia di Inter, Sneijder Tolak United

Posted: 25 Apr 2011 12:58 PM PDT

MILAN - Pendirian Wesley Sneijder tidak goyah meski dirinya mendapat tawaran menarik dari tim elit Inggris, Manchester United. Playmaker asal Belanda menegaskan enggan bergabung dengan United karena masih betah di Giuseppe Meazza.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Sneijder memang ramai dikaitkan dengan United. Pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson dikabarkan kepincut dengan kepiawaian pilar timnas Belanda mengawal lini tengah. Sneijder digadang-gadang bakal menggantikan sosok Paul Scholes yang mulai meredup.

Namun, keinginan United untuk meminang Sneijder sepertinya bakal menemui jalan buntu. Selain, kubu Inter yang pastinya akan mengikat erat aset berharganya tersebut, Sneijder sendiri juga menegaskan masih bahagia di Inter kendati ia juga tak menutup mata soal sejarah sukses klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Apakah saya akan bergabung dengan United? United memang klub yang hebat. Tapi, saya masih bahagia di Milan dan tidak sama sekali berpikir untuk itu (meninggalkan Inter)," ujarnya kepada televisi Belanda, Studio Ajax, Selasa (26/4/2011).

Ambisi United untuk meminang Sneijder juga diamini pemilik tim Massimo Moratti. Namun, taipan asal Italia ini menegaskan dirinya tidak akan melepas Sneijder kendati diimingi-imingi dana besar oleh manajemen The Red Devils.

"Ketertarikan Manchester United kepada Sneijder memang nyata. Tapi, saya tidak menggubrisnya. Satu-satunya yang jadi ketertarikan saya adalah melihat Sneijder bermain di sini paling tidak untuk beberapa tahun ke depan," urainya. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rangnick: United Lebih Kompak dari Inter

Posted: 25 Apr 2011 12:21 PM PDT

GELSENKIRCHEN - Pelatih Schalke 04 Ralf Rangnick mengingatkan anak asuhnya untuk tampil penuh waspada saat menjamu Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2011) dini hari nanti. Menurutnya, United bakal lebih sulit dikalahkan ketimbang Inter Milan.

Kesuksesan Schalke memukul juara bertahan Inter dalam dua kali pertemuan di babak perempatfinal lalu memang telah membuat Raul Gonzalez dkk berada dalam kepercayaan yang tinggi. Mereka optimistis bisa mengulang kesuksesan tersebut saat berhadapan dengan United di babak empat besar nanti.

Tak ingin anak asuhnya kelewat percaya diri yang membuat mereka kehilangan fokus, Rangnick menegaskan bila duel melawan raksasa Inggris bakal lebih sulit dari laga melawan Nerazzurri. United disebutnya memiliki skuad yang komplet yang mampu membuat para pemainnya kesulitan.

"Manchester United adalah tim yang sangat terorganisir dan lebih kompak ketimbang Inter Milan," ujar Rangnick sebagaimana dikutip Goal, Selasa (26/4/2011).

Lebih jauh, Rangnick juga membeberkan sejumlah pemain yang menurutnya patut di waspadai timnya dalam duel di Veltins Arena nanti. Pelatih yang ditunjuk menggantikan Felix Magath ini juga masih merahasiakan taktik apa yang akan diterapkannya di laga nanti.

"Tapi, saya tidak akan membuka taktik saya sebelum pertandingan. Itu semua akan tergantung dari pemain yang bermain di lapangan. Bagaimanapun, bahaya yang ditebar Manchester United tidak hanya sebatas pada sosok Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Mereka masih memiliki pemain berbahaya lainnya seperti Nani, Ryan Giggs dan Patrice Evra. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen