Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hayden Dapatkan Mercedes-Benz CLS 63

Posted: 25 Apr 2011 03:06 AM PDT

AFFALTERBACH – Pembalap Ducati Nicky Hayden memiliki mobil baru yang akan segera dikendarainya. Hayden akan mengendarai mobil sedan mewah Mercedes Benz CLS 63 AMG.

 
Sebenarnya, pembalap asal Amerika Serikat ini sudah mendapatkan kunci sejak 5 April lalu. Hayden sengaja datang ke Affalterbach untuk mendapatkan langsung kunci Mercedes mewahnya.
 
Hayden mendapatkan mobil barunya ini hanya dua hari setelah sukses finish di posisi ketiga pada balapan di Jerez, Spanyol. Secara spesial Nicky Hayden menerima langsung mobil Mercedes-Benz CLS 63 AMG dari Ola Kallenius, CEO Mercedes-AMG GmbH.
 
Juara dunia MotoGP 2006 ini memilih mobil ini karena dengan model Edition One, yang jumlahnya terbatas. Mobil ini memiliki interior mewah yang dikombinasikan dengan cat sempurna.
 
Mercedes CLS 63 AMG ini memiliki kapasitas mesin dengan daya 5.500 cc V8 dan sudah dimodifikasi oleh AMG, sehingga mobil ini bisa memberikan daya 557 hp dengan torsi maksimum 800 Nm.

(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Murdoch Datang, Ecclestone Hengkang

Posted: 25 Apr 2011 12:53 AM PDT

PARIS – CEO Manajemen Formula One Bernie Ecclestone, sama sekali tidak sepakat dengan adanya rencana pembelian hak siar F1 oleh pemilik News Corporation Rupert Murdoch. Ecclestone mengancam akan meninggalkan F1, apabila Murdoch datang.

Saat ini, Ecclestone memiliki fungsi sebagai pemegang hak komersial olahraga Formula One dengan menjabat sebagai kepala CVC Capital Partners. Ikon F1 ini enggan bekerja sama dengan konglomerat media, Rupert Murdoch.

Seperti diberitakan, Murdoch dan kelompoknya News Corporation berada pada tahap awal untuk membuka diskusi pengambilalihan hak siar F1. Tapi, Ecclestone menyatakan dirinya tidak tertarik bekerja sama dengam News Corporation.

"Saya sudah cukup tua untuk mendapatkan pensiun, jadi saya tidak harus mendapatkan pekerjaan baru," kata Ecclestone kepada The Sunday Times, Senin (25/4/2011).

"Saya harus yakin dengan orang orang yang ingin bekerja sama dengan saya. Apakah mereka benar-benar ingin bekerja dengan saya atau tidak," lanjut pria 80 tahun ini.

News Corporation juga telah menggelar pembicaraan awal dengan konglomerat asal Meksiko, Carlos Slim. Dalam pembicaraan itu mereka tertarik membentuk sebuah konsorsium untuk mengambil alih F1.

Saat ini berdasarkan Perjanjian Concorde, bahwa tim F1 terikat denan dengan pemegang hak komersial serta FIA. Perjanjian kontrak kerja sama ini baru akan berakhir pada akhir musim 2012.

(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen