Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Presiden Cup, Ajang Seleksi Pelatnas Tinju!

Posted: 12 Apr 2011 03:22 AM PDT

JAKARTA - Walau sudah mengikuti persiapan yang cukup lama, mental berlaga harus tetap diperbaiki. Hal ini diutarakan Donald Patras, pelatih pelatnas Sea Games cabang tinju.

Pelatih gaek tersebut percaya mental menjadi salah satu penentu dalam berlaga di Sea Games. Baginya persiapan untuk Sea Games sendiri sudah cukup lama sehingga dirasa cukup membekali para atletnya.

"Persiapan menuju seleksi timnas terakhir adalah melalui presiden cup. Dari sana nantinya akan menjadi ajang seleksi atlet ke Sea Games," ungkapnya kepada Okezone di Senayan, Selasa (12/4/2011).

PB Pertina sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin bagi para atletnya. Sejak di Ragunan, karakter building di Batujajar, latihan di Century, hingga sekarang para atlet tinju sudah digembleng dengan keras.

"Mewakili Sea Games nanti tim putri akan ada enam orang, dan tim putra delapan orang. Target di Sea Games nanti bisa dilihat dari hasil Presiden Cup yang menjadi ajang uji coba," tambahnya.

Siang ini di PB Pertina seluruh atlet sedang berlatih keras mempersiapkan diri menuju Sea Games. Semoga semua kerja keras mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Sea Games.(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hasil di Sepang, Bukti Ferrari Masih Kompetitif

Posted: 12 Apr 2011 02:34 AM PDT

MARANELLO - Fernando Alonso mengaku terkejut dengan hasil yang didapatnya pada balapan di Malaysia, akhir pekan kemarin. Sempat meragukan kemampuan mobil Ferrari andalannya, Alonso justru mampu tampil kompetitif.

Sejak sesi latihan resmi, Alonso memang kerap mengeluhkan performa 'Ferrari 150' yang menurutnya tidak kompetitif. Pembalap Spanyol ini pun sempat pesimistis bisa menyaingi dua rival utama timnya, Red Bull dan McLaren di Sirkuit International Sepang.

Namun pada saat balapan, semua prediksi Alonso akhirnya terbantahkan. Ferrari andalannya mampu melaju dengan kecepatan yang mumpuni. Meski gagal mengantarnya naik podium dan hanya finis ditempat keenam, namun Alonso mengaku cukup puas dengan performa mobilnya yang terbukti masih mampu bersaing dengan dua rivalnya tersebut.

"Di GP Malaysia kami menjalani hari yang fantastis, karena kami bisa bersaing dengan McLaren dan juga Mark Webber (Red Bull). Di Australia, kami tidak tidak terlalu mampu bertarung dengan Jenson (Button) dan Webber," urai Alonso seperti dikutip  Autosport, Selasa (12/4/2011).

"Kami memang sempat kesulitan di hari Sabtu (sesi latihan dan kualifikasi). Tapi, kami sedikit percaya diri pada hari Minggu (balapan) dan lebih nyaman dengan mobil," sambungnya.

"Mungkin, ini karena kami sedikit lebih baik dari tim lain dalam penggunaan ban, jadi kami bisa lebih konsisten di setiap lap dan pada balapan kali ini (GP Malaysia), kami merasakan lebih baik," imbuh juara dunia 2005 dan 2006 ini.

Dengan performa kompetitif yang mulai ditunjukkan Ferrari, Alonso pun mulai optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik pada seri balapan di China, akhir pekan ini.

"Kami tidak terlalu berharap bisa bertarung dengan mereka (McLaren dan Red Bull). Tapi, setelah balapan (Malaysia) atmosfer di garasi jadi lebih positif. Jadi, kami bisa datang ke China dengan perasaan yang bahagia," tutupnya.(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen