Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Petrov Buka Memori di Istanbul Park

Posted: 30 Apr 2011 02:06 AM PDT

ENSTONE - Vitaly Petrov sangat antusias menyambut gelaran seri keempat Formula One musim ini di Turki. Pembalap Lotus Renault membuka kembali kenangan manisnya di Istanbul Park, pada 2009 lalu.

Kala itu, Petrov keluar sebagai penguasa sirkuit dimana dirinya masih berlaga di ajang GP2. "Saya punya memori sangat indah di Istanbul Park, saya suka balapan di sana. Saya sukses di ajang GP2 di sana," imbuh Petrov, dikutip dari crash.net, Sabtu (30/4/2011).

Jelang GP Turki, yang dijadwalkan pada 6 Mei mendatang, pembalap berkebangsaan Rusia begitu antusias menyambutnya. Sempat melejit di GP Australia dengan finis di urutan tiga, performa Petrov merosot di GP Malaysia dengan mengakhiri balapan di peringkat 17.

Sementara di GP China, akhir pekan lalu, pembalap kelahiran 26 tahun silam mampu finis di posisi sembilan. Sah saja jika pembalap yang memulai debut pada GP Bahrain 2010 ingin terus memacu performanya, demi mencicipi podium kembali.

"Menurut saya, segala sesuatunya menunjukkan perkembangan bagus. Saya senang dengan performa saya sejauh ini, begitu juga dengan hasil yang kami peroleh," ujarnya. "Tapi, kami harus tetap fokus dan melanjutkan kerja keras seperti ini."
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pedrosa Masih Rasakan Kram

Posted: 30 Apr 2011 01:01 AM PDT

ESTORIL - Kendati sudah menjalani operasi, kondisi Dani Pedrosa belum dinyatakan pulih 100 persen. Pembalap Repsol Honda mengaku masih merasakan kram pada area bahu.

Ya, cedera pada lengan kiri memaksa Pedrosa naik meja operasi, usai menyelesaikan balapan Jerez di podium dua pada awal April lalu. Rehat sepanjang tiga pekan rupanya sangat membantu proses pemulihan kebugaran pembalap mungil asal Spanyol.

Pada dua sesi latihan bebas jelang GP portugal, Pedrosa urung bergeser dari urutan tiga. Menghadapi sesi kualifikasi dan tentunya, balapan pada Minggu besok, pemilik hak cipta nomor 26 masih dihantui kompresi intermiten pada arteri subklavia.

"Saya rasa, hari pertama latihan hasilnya positif. Ini adalah balapan pertama setalah operasi, jadi logis kalau saya masih merasakan sakit. Tapi dengan sedikit waktu perawatan lagi, sakit ini akan hilang," ujar Pedrosa, dikutip dari motogp.com, Sabtu (30/4/2011).

"Sakit yang saya rasakan semacam kram di daerah bahu," jelasnya. "Jika besok (hari ini) hujan, akan sangat penting berlatih lagi untuk mendapat posisi bagus di grid," tegas pembalap 25 tahun, seraya antusias menyambut sesi kualifikasi.
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen