Republika Online

sumber :-

Republika Online


Dari Mourinho, Fergie Dapat Tips Cara Hadapi Barcelona

Posted: 04 May 2011 11:39 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Berseteru namun hubungan mereka memang termasuk akrab. Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tetap menjalin kontak dengan rivalnya, Jose Mourinho, yang kini mengarsiteki Real Madrid.

Bahkan, Ferguson mendapat tips dari Mourinho bagaimana menghadapi Barcelona yang bakal menjadi lawan Manchester United di final Liga Champions. Pengalaman Mourinho yang sudah sering bertemu Barca itu tentunya bermanfaat bagi Ferguson.

"Saya sering berdiskusi dengan dia. Pekan lalu, saya juga berbicara dengan dia. Kami saling berbagi informasi tentang Barcelona. Informasi yang diberikan Jose memang sangat membantu. Anda bakal bisa memanfaatkan masukannya," kata Ferguson.

Sayangnya, Mourinho gagal menghentikan laju Barca di semifinal Liga Champions. Namun, dirinya sukses di final Copa del Rey. Demikian pula saat Mourinho masih mengarsiteki Inter Milan musim lalu. Melalui Inter, pria asal Portugal ini menjegal langkah Barca di babak empat besar.

Hubungan mereka yang akrab ini juga memunculkan spekulasi bila Mourinho bakal menjadi suksesor Ferguson di Old Trafford. Hanya, masih terlalu dini spekulasi tersebut.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berpeluang Cetak 10 Gol, Sriwijaya Justru Tumbang 0-2 di Maladewa

Posted: 04 May 2011 11:27 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, kembali memperlihatkan kekecewaannya atas kekalahan 0-2 yang diterima tim besutannya dari VB Sports (Maladewa) dalam matchday kelima Grup F Piala AFC di Stadion National, Male, Rabu (4/5) waktu setempat.

Kekalahan itu membuat posisi Sriwijaya FC melorot ke peringkat tiga dengan nilai tujuh. Laskar Wong Kito berselisih dua poin dari TSW Pegasus dan Song Lam Nghe Anh. Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan hidup-mati melawan TSW Pegasus pada pekan depan untuk merebut satu tiket ke babak 16 Besar.

"Seharusnya kami bisa memenangi pertandingan dengan mencetak sepuluh gol. Tapi, kami banyak membuang peluang untuk mencetak gol. Saya tidak senang dengan hasil ini," ujar Kolev dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC). "Saya tidak senang melihat daya gempur kami karena kami menciptakan banyak peluang. Di pertandingan ini, kami hanya punya satu striker dan saya menurunkan seorang gelandang di barisan depan."

Kolev menyebutkan Sriwijaya masih punya satu pertandingan sisa. Jika memenangi laga itu, maka mereka punya kesempatan untuk lolos ke fase berikutnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen