Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


"Saya Sangat Cepat"

Posted: 01 May 2011 02:32 AM PDT

ESTORIL – Amunisi andalan San Carlo Honda Gresini, Marco Simoncelli mulai berani memasang target realistis dalam balapan di Estoril.
 

Pembalap bertalenta asal Italia itu berharap bisa mengakhir balapan dengan raihan sempurna, kendati sempat mengalami insiden kecil pada sesi kualifikasi. Sekilas, tidak ada yang salah dengan target Simoncelli tersebut, jika mencermati penampilannya dalam sesi kualifikasi dan sesi tes.
 
Bahkan, dalam balapan nanti pria gimbal tersebut akan balapan di posisi kedua, satu tempat di belakang. lebih dari itu, dalam sesi Free Practice I, Simoncelli tampil sebagai pembalap tercepat
 
"Saya harap begitu, karena dalam prakteknya di sini, saya begitu cepat," sambung Simoncelli dikutip dari Autosport, Minggu (1/5/2011) "Dan dalam ritme balapan nanti saya cepat. Saya begitu percaya diri," seru Simoncelli antusias.
 
Beralih ke masalah lain, Simoncelli mengaku sempat kecewa saat menabrak sebuah dek di akhir sesi kualifikasi. Namun yang terpenting baginya adalah, dirinya mampu mencatatkan waktu kedua tercepat setelah Jorge Lorenzo dalam sesi kualifikasi.
 
"Saya kecewa dengan kecelakaan karena setelah bagian pertama dari sesi hari ini, saya berpikir mungkin ada kemungkinan untuk melakukan (start) di posisi terdepan. Tapi yang penting, memiliki ritme yang baik dalam balapan dan dengan cara ini saya baik-baik saja sekarang. Jadi saya bahagia," tuntas Simoncelli.

(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Niat Pedrosa: Berkompetisi dengan Lorenzo

Posted: 01 May 2011 01:48 AM PDT

ESTORIL – Jika dua pembalap Honda Racing Team Casey Stoner dan Andrea Dovisiozo telah mengutarakan harapannya jelang GP Estoril, bagaimana dengan Dani Pedrosa?

Salah satu ujung tombak tim berlogo sayap itu mengaku puas atas hasil yang didapatnya dalam sesi kualifikasi. Pembalap bertubuh mungil itu akan berada di grid ketiga. Pencapaian yang sangat membanggkan memang,terlebih setelah dirinya menjalani serangkaian proses operasi untuk memulihkan cederanya.

"Saya sangat puas berada di barisan terdepan. Sesi ini sangat dekat dan ini selalu terjadi di sirkuit ini dan target utama kami untuk berada di barisan terdepan. Jadi saya sangat bahagia mengenai hal ini," bilang The Spaniard di situs resmi MotoGP, Minggu (1/5/2011)

Dan untuk balapan nanti, Pedrosa menegaskan baik dia dan timnya akan  berusaha mencari setting-an yang tepat untuk motornya. Kendati Pedrosa sendiri mengaku masih merasakan.

"Kami akan mencoba membuat motor kami sedikit lebih baik. Saya tahu, secara fisik akan sangat sulit bagi saya karena operasi yang telah saya lakukan baru-baru ini. Pemulihan bahu saya telah meningkat sedikit, tetapi masih sangat kaku dan otot-otot masih terasa sakit," tutur Pedrosa mengenai kondisi kebugarannya.

Terlepas dari persoalan di luar lintasan, Pedrosa mengungkapkan tidak akan menyerah untuk bersaing dengan Jorge Lorenzo untuk memperbutkan podium pertama.

"Saya berharap untuk bisa tetap bersaing dengan Lorenzo karena dipastikan dia tampil konsisten. Dia akan menjadi salah satu poin kunci dalam balapan nanti. Cuaca bisa berubah, jadi kami harus siap untuk melakukan yang terbaik dalam segala kondisi," tuntas Pedrosa yang sudah kali naik podium dalam dua seri terakhir.

(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen