Republika Online

sumber :-

Republika Online


Bielsa Tolak Tawaran Moratti Latih Inter

Posted: 18 Jun 2011 10:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Mantan pelatih Argentina, Marcello Bielsa rupanya telah menolak dengan tegas tawaran bergabung dengan klub Nerrazurri. Hal tersebut diungkapkan pemilik Inter Milan, Massimo Morrati kepada La Gazzetta dello Sport, "Bielsa telah menolak tawaran kami karena alasan personal."

Usai melepaskan kepergian Leonardo, Inter Milan memang belum mendapatkan pelatih pengganti yang cocok. Sebelumnya, klub Nerrazurri telah melirik Marcello Bielsa untuk menggantikan posisi Leonardo.

Menurut Moratti, tidak ada yang menolak keberadaan Bielsa di Nerrazurri, satu-satunya orang yang menolak dia di sini adalah Bielsa sendiri. Dari penolakan pelatih kelahiran Argentina tersebut, muncul nama Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih Chelsea tersebut disebut-sebut akan menggantikan posisi Leonardo. Namun, sang pemilik Nerrazurri belum dapat memastikan siapa yang akan menjadi pelatih Nerrazurri selanjutnya.

Banyak orang yang menyetujui Ancelotti menjadi pelatih Inter, namun Moratti sendiri belum dapat memastikan siapa pelatih yang akan ditunjuknya untuk menggantikan Leonardo.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Spurs Tegaskan tak Lepas Luka Modric

Posted: 18 Jun 2011 07:58 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Tottenham Hotspur menutup pintu rapat-rapat untuk klub lain menawar Luka Modric. Pihak klub menegaskan untuk tak menjual pemainnya itu ke klub mana pun dengan harga berapa pun.

Penegasan itu diungkapkan chairman Daniel Levy. Hal ini menyusul berkembangnya spekulasi mengenai kelanjutan karier Modric di Tottenham.

"Saya berharap bisa membuat semuanya jadi jelas. Seperti yang sudah kami tegaskan sebelumnya bahwa tidak ada pemain kunci kami yang akan dijual musim panas ini," tandasnya. "Kami sedang membangun tim untuk masa depan agar bisa bermain lebih konsisten di level teratas. Mempertahankan pemain berkualitas kami sangat penting untuk mewujudkannya."

"Terkait Luka Modric, kami tak siap menjualnya dengan harga berapa pun, kepada Chelsea atau klub lain. Untuk menghilangkan adanya keraguan, izinkan saya untuk menegaskan bahwa kami tidak akan ambil bagian dalam negosiasi kapan pun dan dengan siapa pun terkait Luka Modric. Kami kini menilai masalah ini sudah ditutup," ujar Levy.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan