KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Materazzi Merasa Ditipu Leonardo

Posted: 20 Jul 2011 06:47 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Marco Materazzi mengatakan dirinya meninggalkan Inter Milan setelah diberitahu pelatih Leonardo bahwa dirinya tak masuk rencana tim musim 2011-2012. Ia pun mengaku merasa tertipu, tak lama setelah ia memutuskan pergi, Leonardo menyusulnya.

Materazzi dan Leonardo bekerja sama sebagai pemain dan pelatih selama paruh kedua musim lalu. Materazzi meninggalkan Inter pada 21 Juni dan Leonardo pada 1 Juli lalu. Menurut Materazzi, jika tahu Leonardo akan pergi, ia akan tetap di Inter setidaknya untuk satu musim lagi.

"Mari kita perjelas, meninggalkan Inter setahun sebelum waktunya bukanlah keputusanku," kata Materazzi seperti dikutip Sportmediaset.

"Leonardo mengkhianatiku dan klub. Dia bilang padaku bahwa aku tidak termasuk dalam rencananya dan bila semua terserah padanya, aku bahkan tidak akan masuk daftar pemain yang berlaga di Liga Champion," tambahnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Anelka Ingin Tetap di Chelsea

Posted: 20 Jul 2011 06:29 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Nicolas Anelka mengaku yakin dirinya masih bisa memberikan kontribusi besar kepada Chelsea musim depan.

Pemberitaan di Inggris beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Anelka berminat pindah ke Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). LA Galaxy atau New York Red Bulls disebut-sebut akan menjadi pelabuhan penyerang asal Perancis itu.

"Aku masih memiliki sisa kontrak setahun bersama Chelsea dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim di semua kompetisi. Aku masih bisa memainkan peranan penting bersama tim," bebernya.

"Akan ada banyak tantangan bagi kami untuk melakukan sesuatu yang baik di Premier League dan juga di semua kompetisi lain," sambungnya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen