KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mata Tetap Tolak Chelsea dan Arsenal

Posted: 20 Aug 2011 05:55 PM PDT

VALENCIA, KOMPAS.com - Gelandang Valencia, Juan Mata, menyatakan akan bertahan di Mestalla dan terus berkembang dengan klubnya saat ini.

Mata sebenarnya tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, sudah tiga klub Premier League yang meminatinya. Tiga klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea.

Bahkan sempat tersiar isu di Spanyol, Valencia sudah sepakat melepas Mata setelah Chelsea memberikan tawaran sebesar 30 juta euro. Namun, hal itu dibantah oleh pelatih Valencia, Unai Emery. Kini, sang pemain yang membantah hal tersebut.

"Pindah bisa menjadi pengalaman yang positif, tapi kenyataannya aku tak tahu kapan. Aku tak pernah memikirkan masalah ini," ujar Mata seperti dikutip AS.

"Hari di mana aku meninggalkan Madrid ke Valencia menjadi sangat penting, karena aku sempat merasa hal itu tak akan berjalan baik. Kini, aku telah berkembang sebagai pemain di sini dan berpikir bisa tetap berkembang," lanjutnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Pemain Baru Liverpool Bikin Arsenal Tak Berdaya

Posted: 20 Aug 2011 05:49 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, memuji pemain-pemain barunya seusai menekuk Arsenal 2-0 di Stadion Emirates, Sabtu (20/8/2011). Menurutnya, keempat pemain barunya tampil sangat mengesankan dan ini membuat "The Gunners" tak berdaya.

Sama seperti pekan lalu, Dalglish kembali memberi kesempatan kepada para pemain baru seperti Jose Enrique, Charlie Adam, Jordan Henderson, dan Stewart Downing, untuk bermain sebagai starter. Keempatnya tampil cukup impresif. Enrique bahkan terpilih sebagai Man of the Match karena sukses mematikan Theo Walcott.

"Kami tahu kemampuan pemain kami. Dan, kami baru mulai melatih mereka untuk bermain seperti itu. Saya pikir, Anda telah melihat perbedaan dalam waktu sepekan dan mereka sangat mengesankan," puji Dalglish.

"Mereka (pemain baru) kehilangan kontrol di laga pertama pekan lalu. Namun, mereka tahu nilai sepak bola dari klub ini dan alasan datang ke sini. Jika ini adalah indikasi seberapa cepat mereka telah beradaptasi, maka kami memiliki banyak hal yang bisa diharapkan di masa depan," tutur Dalglish.

Mengenai hasil pertandingan itu sendiri, Dalglish mengatakan, "Jelas, kami sangat senang. Semua orang tahu, ini adalah tempat yang sangat sulit untuk meraih kemenangan. Saya pikir, ini adalah pertandingan sepak bola yang fantastis. Kami sangat senang telah memenangkan laga ini. Kami layak mendapatkannya," pungkasnya.

Kemenangan ini mengangkat "The Reds" ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi empat poin. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen