Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Whitmarsh: Duo McLaren (Masih) Pesaing Serius!

Posted: 20 Aug 2011 02:18 AM PDT

WOKING – Tiga kemenangan dari lima seri terakhir, merupakan bukti duo McLaren, Lewis Hamilton-Jenson Button masih menjadi pesaing serius bagi Sebastian Vettel dalam perebutan gelar musim ini.

"Saya katakan, memang sulit, namun tak mustahil. Memenangkan lomba juga takkan mudah, tapi saya dapat katakan, mereka mampu berusaha untuk itu. Anda tak bisa melakukan yang lain selain berusaha. Sulit untuk memangkas jarak, tapi semuanya mungkin," ujar Whitmarsh seperti dilansir dari The Star, Sabtu (20/8/2011).

"Tentu orang-orang akan fokus akan persaingan, tapi jika anda tak memimpin klasemen, anda tak seharusnya terlalu khawatir akan itu. Saya ingin kedua pembalap saya berada di podium pertama dan kedua, dan akan sangat berguna jika Red Bull tak berada di posisi ketiga, jadi kami lebih memilih menyambut Ferrari di podium ketiga," lanjutnya.

Meski dirasa sulit, sang team principal , Martin Whitmarsh mengakui, tak mustahil menekuk perlawanan Vettel di tiap seri tersisa. McLaren takkan lempat handuk, sampai segala kemungkinan sekecil apapun untuk meraih gelar sudah musnah.

"Kami tak pernah menyerah. Kami tak pernah mudah menyerah dan kali ini juga kami pantang menyerah. Jadi, apapun yang terjadi kami akan terus memenangkan tiap lomba dan hal itu akan menjadi tantangan yang luar biasa bagi kami," sambung alumni Politeknik Portsmouth ini.
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Lagi, Rider Superbike Penasaran MotoGP

Posted: 20 Aug 2011 01:17 AM PDT

LARNE – Satu lagi, rider Superbike yang tertarik untuk mencicipi MotoGP. Dialah Jonathan Rean, pembalap tim Castrol Honda yang penasaran ingin jajal trek-trek dan pesaing-pesaing yang berbeda di MotoGP.
 
Meski senang berkarier di Superbike, Rea ingin melebarkan sayapnya dan menyeberang ke MotoGP untuk menambah pengalaman di catatan sejarah kariernya.
 
"Saya senang di Superbike, tapi saya juga ingin ke MotoGP dan membalap di sana, merasakan atmosfer dan pengalaman yang berbeda," tutur Rea, sebagaimana dinukil DNA India, Sabtu (20/8/2011).
 
"Bagi saya, Superbike dan MotoGP tidaklah berbeda. MotoGP layaknya purwarupa dari Superbike. Catatan waktu tidak terlalu jauh berbebda, tapi pendanaan jelas berbeda, mungkin enam kali lebih besar dari yang lain. Tapi kualitas pembalapnya sama di dua even ini," tambah pembalap asal Irlandia Utara ini.
 
Rea ingin menjajal MotoGP, sekaligus mengikuti salah satu senior Superbike-nya, Troy Bayliss yang cukup sukses di MotoGP. Kesuksesan Bayliss tersebut juga membuktikan bahwa MotoGP dan Superbike tak berbeda kualitas.
 
"Level kompetisinya juga tak berbeda. Contohnya, pada 2006 lalu, tiga kali juara Superbike, Troy Bayliss masuk ke MotoGP bersama Ducati dan dia melumat siapa saja dan memenangkan lomba. Jadi, kedua ajang ini sama-sama kompetitif," pungkas Rea.
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen