KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pandev Pertajam Serangan Napoli

Posted: 27 Aug 2011 06:08 PM PDT

NAPLES, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa puas bisa meminjam striker Inter Milan, Goran Pandev. Menurutnya, ia akan mempertajam nerangan timnya.

Pemain asal Makedonia yang ikut membawa Inter meraih treble winners di musim 2009-10 itu, terganggu cedera di musim lalu. Meski mencetak gol di FIFA Club World Cup, tapi penampilannya kemudian menurun.

Sementara Napoli yang tampil di Liga Champions Grup A bersama Bayern Muenchen, Villarreal, dan Manchester City, sangat membutuhkan tambahan striker. Pandev diharapkan mampu mempertajam barisan depan Napoli dan mampu bersaing di Serie-A maupun Liga Champions.

"Saya sangat termotivasi oleh undian Liga Champions. Maka, saya menelepon Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, untuk meminjam Pandev. Kesepakatan berja;an lancar," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, di situs klub (www.sscnapoli.it).

Menurutnya, Pandev akan cocok dan bisa bekerja sama dengan tiga penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik, dan Edinson Cavani.

"Saya sudah menelepon Pandev dan dia sangat antusias menanggapi peminjaman ini. Dia tahu bisa melupakan masa lalunya dan memainkan peran penting di Napoli," terang De Laurentiis. (AP)

Drogba Segera Tinggalkan Rumah Sakit

Posted: 27 Aug 2011 06:02 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Didier Drogba, menjalani pemeriksaan di rumah sakit, setelah mengalami benturan dengan kiper Norwich City, John Ruddy, dalam pertandingan Sabtu (27/8/2011). Menurut Chelsea, Drogba mengalami gegar otak ringan dan akan diizinkan pulang, setelah selesai menjalani serangkaian tes medis.

"Chelsea mengumumkan penyerang Didier Drogba akan diizinkan pulang malam ini setelah menjalani tes medis," ujar Chelsea.

"Penyerang itu ditandu keluar lapangan di tengah pertandingan melawan Norwich City, yang dimenangkan Chelsea 3-1, setelah berbenturan dengan kiper John Ruddy, dan mengalami gegar otak ringan."

"Tim medis klub akan terus memantau pemain berusia 33 tahun itu dalam beberapa hari mendatang," tambah mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan