Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ljunberg Adu Nasib di Jepang

Posted: 27 Aug 2011 07:00 AM PDT

LONDON – Freddie Ljunberg meninggalkan kerasnya kompetisi di daratan Eropa. Gelandang veteran dari Swedia ini terbang jauh ke Jepang untuk bergabung dengan S-Pulse.
 
"Saya menandatangani kontrak untuk musim ini dan setahun berikutnya.Saya berharap menjalani debut pekan depan," kata Ljunberg seperti dikutip Emirates247, Sabtu (27/8/2011).
 
Ljunberg boleh jadi mengikuti jejak sejumlah pemain top lain, yang hijrah ke Asia di penghujung karier mereka. Sebagai pesepakbola, Ljunberg memang sudah tidak lagi muda. Mantan pemain Arsenal dan Celtic ini kini berusia 34 tahun.
 
Selama sembilan tahun Ljunberg bergabung di Arsenal, kemudian menghuni West Ham selama satu musim sebelum akhirnya bergabung selama 18 bulan dengan klub Amerika, Seattle. Pada Desember 2010, Ljunberg berkostum Celtic dan tampil di tujuh pertandingan. Setelah itu, meninggalkan klub dengan status bebas transfer.
(fit)

Arsenal Dekati Eljero Elia

Posted: 27 Aug 2011 07:00 AM PDT

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger kembali bergerak di lantai bursa transfer musim panas ini. Gelandang Belanda Eljero Elia dikabarkan menjadi targetnya.
 
Wenger memang harus bergerak cepat untuk menambal armadanya yang keropos pasca kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona dan Samir Nasri ke Manchester City. Ketidakagresifan Arsenal mendatangkan pemain kelas dunia juga membuat fans benar-benar meradang.
 
Fans memang pantas kecewa. Setidaknya Arsenal memang tidak tampil meyakinkan di tengah misi mengakhiri puasa gelar selama enam tahun. Bukti sahihnya adalah hasil di dua laga perdana di mana The Gunners ditahan 0-0 oleh Newcastle United, dan dibekap Liverpool 2-0.
 
Dengan waktu empat hari tersisa, Arsenal dikabarkan sudah mengadakan hubungan dengan Hamburg, klub asal Elia. Misi ini jelas tidak mudah. Karena sebelumnya Hamburg menolak tawaran Juve. Kabar baiknya, Michael Oenning, pelatih Hamburg sudah kurang puas dengan penampilan Elia di awal musim.
 
Elia masih terikat kontrak dengan Hamburg hingga 2014 setelah digaet dari FC Twente dengan nilai 7.5 juta pounds, dua tahun lalu. Winger 24 tahun ini baru mencetak 8 gol dan 11 assist dalam 58 pertandingan untuk Hamburg dalam dua musim.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan