ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Bona-Ahsan perkuat dominasi atas Qiu-Liu

Posted: 14 Sep 2011 09:57 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra peringkat enam dunia Bona Septano-Mohammad Ahsan memperkuat dominasi mereka atas pasangan China Qiu Zihan-Liu Xiaolong saat mereka membukukan kemenangan ketiga dari tiga pertemuan, Rabu.

Pada putaran pertama China Masters Super Series di Changzhou, China, Bona-Ahsan mengalahkan pasangan China tersebut 21-15, 21-10 untuk maju ke babak 16 besar.

Kemenangan tersebut adalah sukses ketiga yang diraih Bona-Ahsan atas pasangan Qiu-Liu, setelah sebelumnya juga memenangi pertemuan di Vietnam GP 2010 dan Singapura Super Series 2011.

Selanjutnya, juara Indonesia dan India GP 2010 itu akan melawan pasangan Jepang Hiroyuki Endo-Kenichi Hayakawa untuk memperebutkan satu tempat di perempat final, setelah ganda Jepang itu menyisihkan pasangan Indonesia lainnya Angga Pratama-Ryan Agung Saputra 15-21, 15-21.

"Target kami ingin masuk final di sini. Tetapi harus fokus ke pertandingan besok dulu," kata Ahsan usai pertandingan.

Ia mengaku cukup percaya diri menghadapi pasangan Jepang tersebut pada babak 16 besar setelah memenangi satu-satunya pertemuan mereka di Malaysia Super Series tahun ini.

Ganda campuran Nova Widianto-Vita Marissa juga membukukan kemenangan pada babak pertama atas pasangan Malaysia Ong Jien Guo-Chong Sook Chin 21-14, 21-16 untuk selanjutnya bertemu pasangan unggulan ketiga Joachim Fischer Nielsen-Christinna Pedersen pada putaran kedua.

Namun pasangan Irfan Fadhilah-Weni Anggraini harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Kenta Kazuno-Ayaka Takahashi yang mengalahkan mereka dalam tiga game 21-16, 19-21, 18-21.

Sebelumnya, pasangan lain yang sudah membukukan tempat pada putaran kedua turnamen berhadiah 200.000 dolar AS tersebut adalah juara Olimpiade Markis Kido-Hendra Setiawan dan Vita Marissa-Nadya Melati. (F005/A023/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Bardsley dihukum empat pertandingan

Posted: 14 Sep 2011 09:28 AM PDT

London (ANTARA News) - Pemain belakang Sunderland Phil Bardsley dihukum empat pertandingan setelah diputuskan bukan pelanggaran keras menyusul aksinya menginjak pemain Chelsea Juan Mata, demikian dipastikan, Rabu.

Bardsley (26) jengkel setelah rekaman video dipertontonkan bahwa dirinya menginjak Juan Mata ketika Chelsea menang 2-1 atas Black Cats di stadion Light akhir pekan lalu, lapor AFP.

Dengan jatuhnya hukuman tersebut maka pemain internasional Skotlandia itu bakal tidak bisa ikut bertanding melawan Stoke, Norwich, West Brom dan Arsenal. (A020/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen