KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Agen: Krasic Takkan Tinggalkan Juve

Posted: 14 Sep 2011 06:04 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Agen Milos Krasic, Marko Naletilic, membantah isu kepindahan kliennya dari Juventus yang belakangan beredar di media Italia. Krasic, katanya, merasa senang bisa berada di klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Pemain sayap asal Serbia tersebut beberapa kali diberitakan akan hengkang dari Juventus karena kurang mendapatkan kesempatan bermain. Beberapa klub, seperti Chelsea dan Manchester United, dilaporkan terus memantau situasi Krasic.

"Rumor soal kepergian Krasic jelas tak masuk akal. Milos merasa baik-baik saja di Juventus dan klub tak berpikir untuk menjualnya. Saya tak mengerti dari mana rumor ini datang. Milos hanya fokus ke pertandingan Serie-A selanjutnya, yakni melawan Siena," ujar Naletilic seperti dikutip notiziariosportivo.com. Krasic sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2014.

Anderson Tak Sabar Hadapi Benfica

Posted: 14 Sep 2011 05:30 PM PDT

LISBON, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Anderson, sudah tak sabar untuk segera bermain melawan Benfica dalam laga Liga Champions, Rabu atau Kamis (15/9/2011) dini hari WIB.

Anderson tak sabar karena dirinya akan kembali ke negara yang telah membesarkan namanya. Sebelum hijrah ke MU, Anderson menjadi pilar di salah satu klub Portugal, FC Porto. Laga ini semakin spesial karena Benfica merupakan rival abadi dari mantan klubnya itu.

"Sangat spesial untuk bermain di sini karena aku merupakan mantan pemain Porto. Benfica lebih kuat sekarang ketimbang saat aku masih di Portugal untuk membela Porto. Mereka telah berkembang dan lebih berpengalaman. Pelatih mereka (Jorge Jesus) juga sangat bagus, jadi mereka akan sulit untuk dikalahkan," ujar Anderson kepada Sky Sports.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen