ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Sunderland kembali bungkam City

Posted: 01 Jan 2012 09:05 AM PST

Ji Dong-Won -- Sunderland (istimewa)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Tuan rumah Sunderland kembali berhasil membungkam kedigdayaan Manchester City dalam liga perdana mereka di tahun 2012, Minggu malam, dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan Sunderland ini sangat menyesakkan karena gol tunggal tercipta pada perpanjangan waktu, tepatnya menit ke 93 oleh Ji Dong-Won.

Pemain asal Asia ini terlepas jebakan offside barisan belakang City karena hakim garis tidak mengangkat benderanya meskipun video garis imajiner menunjukkan demikian.

Sepanjang pertandingan, City memiliki kesempatan "shoot on target" 14 kali, sedangkan lawannya hanya 3 kali.

Dengan hasil ini, City masih mengantongi 45 poin di posisi teratas liga dan Sunderland dengan 21 poin di posisi 13 klasemen. (E012)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Vermaelen absen lawan Fulham

Posted: 01 Jan 2012 08:23 AM PST

London (ANTARA News/AFP) - Bek internasional Belgia yang memperkuat Arsenal, Thomas Vermaelen, akan absen bertanding melawan Fulham, Senin, pada liga utama Inggris, karena cedera.

Kapten timnas Belgia berusia 26 tahun -- yang sering absen bertanding pada musim lalu -- kembali terserang cedera betis saat timnya menang 1-0 atas QPR pada pertandingan Sabtu.

Arsenal tampaknya bakal naik ke posisi empat klasemen liga dengan terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Manchester City yang akan menghadapi Sunderland pada pertandingan lainnya, Senin.

(A020)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen