Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ferrer Akui Mati Kutu Hadapi Djokovic

Posted: 01 Jan 2012 01:13 AM PST

ABU DHABI – Sejak pertama kali menginjak arena, David Ferrer sudah tidak yakin bisa mengalahkan Novak Djokovic. Hasilnya, memang benar-benar sesuai dugaan, Djokovic terlalu tangguh bagi Ferrer. Petenis asal Spanyol itupun menyerah 2-6 dan 1-6 dari Djokovic.
 
Sulit, adalah sebuah kata sederhana, yang hanya bisa dilontarkan Ferrer, usai merasakan kedigdayaan Djokovic di Abu Dhabi. Padahal Ferrer sukses membekuk kompatriotnya, yang juga rival berat The Djoker, Rafael Nadal di semi final.
 
Sebelumnya, Ferrer bakal memberi kesulitan bagi Djokovic. Akan tetapi, hasilnya berbeda, Ferrer malah mati kutu di hadapan petenis nomor wahid dunia, asal Serbia tersebut.
 
"Sungguh pertandingan yang berat. Saya tahu mengapa Djokovic berada di peringkat pertama dunia. Dia bermain sangat baik dan jelas dia lebih baik dari saya," ungkap Ferrer, sebagaimana dikutip Gulf Daily News, Minggu (1/1/2012).
 
Ajang Pemanasan dan Persiapan

 
Sementara bagi Nadal, event Mubadala Tennis Championship ini, merupakan ajang yang bagus untuk untuk pemanasan dan persiapannya, jelang sejumlah event bergengsi di tahun 2012. Karena itu, Nadal tak terlalu memforsir diri.
 
"Tak ada tempat yang lebih baik untuk mempersiapkan diri di tahun ini, hanya di sini tempat yang bagus. Stadionya hebat dan cuacanya pun luar biasa. Saya memang belum melakukan banyak persiapan pada bulan lalu, jadi turnamen ini penting," ujar Nadal.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Bynum Comeback, Pimpin Lakers Sungkurkan Nuggets

Posted: 31 Dec 2011 11:07 PM PST

LOS ANGELES – Kembali dari sanksi skorsing, Andrew Bynum membawa Los Angeles Lakers, menang atas Denver Nuggets, 92-89. Bynum mencetak 29 poin daru 13 rebound dalam pertandingan tersebut.
 
Bynum kembali ke skuad Lakers, usai menjalani skorsing empat pertandingan, usah melakukan foul kasar atas Guard dari Dallas Mavericks, J.J. Barea, di partai play off musim lalu.
 
Pebasket berusia 24 tahun itu, sejatinya sudah gatal, sejak Lakers memulai laga perdana, pada Natal lalu. Tapi, Bynum tetap harus mematuhi sanksi yang dijatuhkan padanya. Barulah di laga melawan Nuggets, Bynum baru bisa diturunkan. Pertama kali masuk lapangan, Bynum langsung tampil agresif, seakan berabad-abad tidak memengang bola, selama ini.
 
"Saya hanya ingin masuk lapangan dan bermain agresif. Sebenarnya dalam pertandingan ini, harapan saya tidak muluk-muluk. Pada awalnya, saya kira saya akan kelelahan, karena lama tidak bermain, tapi seiring bola yang terus datang kepada saya, feel basket saya selama ini kembali lagi," tutur Bynum, seperti dilansir World News, Minggu (1/1/2012).
 
Sementara, sang bintang Lakers, Kobe Bryant, juga tak ketinggalan untuk turut berperan memenangkan Lakers. Kobe menorehkan 17 angka, 10 kali rebounds, serta sembilan assist kepada rekan-rekannya.
 
Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
 
Phoenix Suns 97-107 Oklahoma City Thunder
 
Detroit Pistons 96-88 Indiana Pacers
 
Atlanta Hawks 84-95 Houston Rockets
 
San Antonio Spurs 104-89 Utah Jazz
 
New York Knicks 114-92 Sacramento Kings
 
Philadelphia 76'ers 107-79 Golden State Warriors
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen