Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rossi Ternyata Selangkah Lagi ke F1

Posted: 02 Jan 2012 02:39 AM PST

AUBURN - Pembalap muda Alexander Rossi sangat percaya, peluangnya untuk mengamankan satu kursi balap di Formula One (F1) sangat besar sekali.
 
Rossi memang tengah naik daun. Setelah mengakhiri World Series Renault dengan menempati peringkat tiga, Rossi mendapatkan kesempatan untuk menjajal Team Lotus, yang sekarang berubah nama menjadi Caterham.
 
Meski Rossi belum memastikan rencananya untuk musim 2012, namun Rossi percaya kerja kerasnya mulai terbayar lunas. Dia sangat yakin bisa meraih kesuksesan saat diberi kesempatan untuk berlaga di F1.
 
"Sejak 10 tahun ketika saya mendapatkan kesempatan pertama berkarier di go karts, hasrat saya dalam mengemudi dan determinasi selalu satu tujuan: ingin sukses di F1," ungkap Rossi sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin (2/1/2012).
 
"Saya membuat kesempatan yang secara beruntung saya miliki dan saya terus mendapatkan peringatan dari sejumlah besar orang, termasuk investor dan sponsor yang percaya kepada saya, yang selalu rela berkorban buat saya," lanjut pembalap asal Amerika itu.
 
"2011 adalah tahun yang besar buat kerja keras dan beberapa kesuksesan yang baru. Kini, kami semakin dekat melangkah ke F1. Saya sangat senang dengan hubungan yang kami miliki dan masa depan di olahraga motorsport ini," tandas Rossi.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Ceska Kalahkan Bulgaria di Hopman Cup

Posted: 02 Jan 2012 01:05 AM PST

PERTH – Juara Wimbledon Petra Kvitova dan Tomas Berdych tampil gemilang untuk membawa Republik Ceska unggul 2-0 atas Bulgaria di Hopman Cup.

Kvitova sukses menumbangkan Tsvetana Pironkova 6-4 6-2, sedangkan petenis ranking ke tujuh Berdych menaklukan Grigor Dimitrov 6-4, 6-7 (8), 6-3.

Setelah duel tersebut, kedua negara akan melanjutkan laga ganda campuran yang hasilnya akan menentukan tempat di Grup A dan tentu saja berdampak pada jalan menuju final di turnamen berhadiah USD1 juta itu.

Di partai lain Senin malam nanti, Amerika Serikat, yang diwakili Bethanie Mattek-Sands dan Mardy Fish, menghadapi tim Denmark yang menurunkan pemain nomor satu dunia wanita Caroline Wozniacki dan Frederik Nielsen.

Hopman Cup yang diikuti delapan tim, masing-masing terdiri dari seorang pemain wanita dan seorang pemain putra, memakai sistem dua grup round robin dengan nomor men's singles, women's singles dan mixed doubles. Hopman Cup kali ini diikuti, Republik Ceska, Denmark, Bulgaria dan Amerika Serikat di Grup A.Sementara Spanyol, Prancis, tuan rumah Australia dan China ada di Grup B.

Tim yang berhak melaju ke final adalah tim yang berada di peringkat teratas setelah menjalani tiga pertandingan dengan perhitungan total kemenangan, persentase set menang dan kalah, kemudian head to head. Terakhir jika terdapat dua tim yang memiliki nilai sama maka pemenang grup ditentukan dengan koin.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen