KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Madrid Incar Borja Valero

Posted: 09 Feb 2012 05:47 PM PST

MADRID, KOMPAS.com -  Real Madrid saat ini tengah dikabarkan akan berusaha memboyong gelandang Villarreal, Borja Valero (27), akhir musim ini.

Dilaporkan Goal.com, penampilan Valero bersama Villareal telah memikat Madrid. Meskipun, "Los Blancos" sudah memiliki sejumlah gelandang berbakat seperi Mesut Ozil, Kaka, Nuri Sahin, Xabi Alonso, Sami Khedira, Madrid disebut tidak menutup peluang mendatangkan gelandang baru.

Adapun, Valero sendiri adalah salah satu produk akademi Madrid pada 1995 hingga 2004. Karena tidak dapat menembus tim utama Madrid, pemain asal Spanyol itu kemudian mencari peruntungan di sejumlah klub, seperti Real Mallorca, West Bromwich Albion, dan pada 2010 lalu bergabung dengan Villarreal dalam status pinjam, yang dipermanenkan pada 2011 lalu.

Valero hingga saat ini masih memiliki kontrak dengan Villareal hingga 2015 dengan klausul buyout sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 475 miliar).

Selama kariernya di Villarreal, Valero telah menjalani 55 pertandingan dan mencetak enam gol bersama Villareal.

Capello: Terima Kasih, Inggris

Posted: 09 Feb 2012 05:19 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Fabio Capello mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya selama melatih tim nasional Inggris.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, staf, dan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk profesionalisme mereka selama saya menduduki posisi pelatih tim nasional Inggris," ungkap pelatih berusia 65 tahun ini.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para suporter. Mereka selalu mendukung saya dan tim ini. Saya berharap mereka semua berhasil mencapai tujuannya," ujarnya.

Capello diangkat menjadi pelatih tim nasional Inggris pada 2008 dan mundur dari jabatan itu pada Rabu (8/2/2012). Posisi yang ditinggalkan Capelli untuk sementara diisi oleh Stuart Pearce.

Selain itu, menurut pemberitaan di Inggris, FA tidak menutup kemungkinan kembali menggunakan jasa orang asing untuk jabatan pelatih tim nasional Inggris.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen