Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jelang Arema vs Bontang, Penonton Ricuh karena tak Boleh Masuk

Posted: 11 Feb 2012 01:02 AM PST

Antara/Ernes

Jelang Arema vs Bontang, Penonton Ricuh karena tak Boleh Masuk

Striker PSMS Medan, Julio Alcorse (tengah), melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Arema Malang pada kompetisi Indonesian Premier League di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG - Menjelang laga Arema melawan Bontang FC dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (11/2), penonton mewarnai dengan kericuhan.

Peristiwa itu berawal dari larangan terhadap penontong untuk masuk stadion dan menyaksikan laga antara dua tim itu. Larangan itu muncul akibat dualisme kepengurusan di tubuh tim berjuluk "Singo Edan" itu.

Terjadi aksi dorong antara petugas dengan penonton yang memaksa masuk melalui pintu utama stadion.

Terlepas Insiden Oktober, Suarez Pasti ke Old Trafford

Posted: 11 Feb 2012 12:34 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Luis Suarez mengaku berkeinginan untuk berkunjung ke markas Manchester United, Sabtu (11/2).  Melangkahkan kakinya ke rumput hijau Old Trafford merupakan kunjungan pertamanya, sekaligus dalam laga tandang Liverpol kontra Manchester United pasca ketegangan kasus rasis yang dihadapinya dengan Patrice Evra.
 
Pemain asal Uruguay ini berusaha keras untuk menjadikan peristiwa tersebut sebagai bagian masa lalunya. "Belum pernah saya mengalamai kejadian seperti ini dalam beberapa pekan terakhir," ujar Suarez menjelang siang.
 
Penyerang The Reds ini menerima larangan absen tampil dalam delapan pertandingan bersama klubnya. Hukuman itu diterima setelah FA memutuskan bersalah telah melakukan tindakan rasis kepada bek The Reds Devil Patrice Evra di Anfieldm Oktober lalu.
 
Meskipun sulit bagi pemain tim nasional Uruguay ini menghadapi hari-hari setelah kejadian rasis dan hukuman yang diterimaya tersebut, pemain berusia 25 tahun ini berusaha untuk bersikap profesional. Walupun apa yang menimpanya tidak akan pernah dilupakan, Suarez yakin untuk tetap melangkah menuju Old Trafford tanpa mengingat masa lalunya.
 
Menjelang pertandingan malam ini, Suarez tidak memiliki keraguan dengan hasil yang akan didapatkan masing-masing klub. "Baik United dan Liverpool perlu menang untuk tujuan yang berbeda. Tantangan City adalah kembali ke persaingan Piala Eropa dan saya percaya City bisa melakukannya," katanya kepada The Sun (11/2).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen