Republika Online

sumber :-

Republika Online


Indonesia Offroad eXpedition 2012 - Medan Sulit Trek 1 Hadang Peserta

Posted: 11 Feb 2012 09:19 AM PST

SPORTKU.COM - Pada hari pertama penjelajahan Indonesia Offroad eXpedition 2012 dengan trek 1 (Bukit Tinggi - desa Sungai Sarik) mendapat sedikit hambatan sehingga membuat antrian panjang kendaraan 4x4.
Hal tersebut membuat rombongan Indonesia Offroad eXpedition 2012 harus terpecah.

Salah satu kendaraan tim Semut Merah yang melibas trek 1 Bukit Tinggi - desa Sungai Sarik - Indonesia Offroad eXpedition 2012gt radial, indonesia offroad expedition, indonesia offroad expedition 2012, thuraya, iof, offroad adventure

Selain itu, waktu yang telah menunjukan pukul 17.00 membuat beberapa peserta menghentikan perjalanan.
Selain dikarenakan waktu, minimnya daerah terbuka untuk membuka base camp menjadi konsentrasi peserta IOX 2012. Hal tersebut terlihat pada team Semut Merah.

Paduan dari rekan satu tim menjadi kunci keberhasilan dalam melibas obstacle - Indonesia Offroad eXpedition 2012gt radial, indonesia offroad expedition, indonesia offroad expedition 2012, thuraya, iof, offroad adventure

Mereka memilih untuk menghentikan perjalanan ketika menemukan lapangan menjelang ujung desa Bulu Kaso yang mampu menampung banyak kendaraan 4x4. Selain itu, beberapa peserta IOX ada yang bergabung.

Dua Atlet Malaysia Peraih Medali Sea Games 2011 Gunakan Doping

Posted: 11 Feb 2012 02:49 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,KUALALUMPUR--Dua atlet Malysia yang menyumbangkan medali pada SEA Games November silam akan menghadapi hukuman dua tahun dan pencopotan medali, setelah mereka gagal melewati tes doping kedua, demikian disampaikan seorang ofisial pada Sabtu.

"Mereka menghadapi hukuman wajib setidaknya selama dua tahun dan akan kehilangan medali-medalinya," kata Sieh Kok Chi, sekretaris jenderal Dewan Olimpiade Malaysia kepada AFP.

Sieh berkata bahwa sampel 'A' kedua atlet itu positif mengandung zat terlarang pada Oktober, dan kemudian sampel 'B' mengonfirmasi hasil awal.

"Tekanan untuk menang sangat hebat. Mereka berpikir hal itu merupakan resiko yang layak diambil. Saya tidak terkejut dengan tindakan mereka," ucapnya.

Nama kedua atlet itu tidak diumumkan, namun dari laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa salah satu atlet itu adalah anggota tim lari estafet 4x400 meter yang meraih medali emas, dan satu atlet lagi merupakan pemenang medali perunggu pada ajang yang dihelat di Indonesia.

Sieh berkata bahwa dirinya berharap federasi SEA Games, yang mengatur penyelenggaraan ajang itu, untuk meminta kedua atlet tersebut mengembalikan medali-medali mereka.
Pada SEA Games 2011, Malaysia mengumpulkan 59 medali emas, 50 medali perak, dan 81 medali perunggu.

Terakhir kalinya atlet Malaysia mendapat hukuman karena gagal melewati tes doping adalah pada 2005, ketika atlet angkat besi, Amirul Hamizan Ibrahim, dihukum dua tahun setelah gagal melewati tes doping di luar kompetisi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen