Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Redknapp Akui Belum Ada Kontak dari FA

Posted: 18 Feb 2012 01:13 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Sampai saat ini kursi pelatih Timnas Inggris masih kosong, pascamundurnya Fabio Capello. Bahkan dari pihak FA belum menyatakan minatnya untuk menggaet pelatih Tottenham Hotspur Harry Redkanapp.
 
Capello mundur akibat berselisih pendapat dengan Asosiasi Sepakbola tertinggi di ranah Inggris tersebut. Sebab FA mencopot ban kapten dari lengan John Terry akibat kasus rasisme yang menimpa bek Chelsea tersebut.
 
Seperti diberitakan hal itu diutarakan Give Me Football Minggu (19/2/2012), Redknapp  mengaku belum sama sekali berbicara dengan pihak FA mengenai tawaran sebagai suksesor Capello.
 
Padahal Redknapp berada di depan posisinya sebagai pelatih yang cocok untuk mengatur strategi Timnas Inggris dalam mengarungi turnamen Euro 2012 mendatang.
 
Saat ini untuk sementara The Three Lions akan ditangani oleh Stuart Pearce dalam menghadapi ujicoba melawan Belanda di wembley bulan depan. Sampai saat ini FA sendiri masih dalam masa pencarian pelatih baru.
 
(fir)

Masih Imbang di Juventus Arena

Posted: 18 Feb 2012 12:41 PM PST

A. Firdaus - Okezone

TURIN – Menghadapi tim 'gurem', Juventus terlihat bermain memandang remeh lawan. Akibatnya Catania sempat unggul cepat lewat gol Pablo Barrientos di menit keempat, sebelum akhirnya tendangan bebas Andrea Pirlo menyamakan skor menjadi 1-1
 
Juventus memakai pola yang biasa digunakan di kancah Piala Italia 3-5-2 namun dua penyerang di depan seperti tidak biasanya. Di mana Fabio Quagliarella yang menjadi starter dipasangkan dengan Marco Borriello. Uniknya lagi pada pertandingan kali ini, Conte memasang 11 pemain starter yang semuanya berkebangsaan Italia.
 
Juventus pun langsung menyerang. Beberapa peluang diciptakan oleh dua penyerang mereka dan pemain tengah Claudio Marchisio. Namun upaya mereka masih belum menemui sasaran.
 
Justru tim tamu Catania yang mengejutkan publik Juventus Arena, setelah unggul lewat gol dari Pablo Barrientos. Tendangan keras gelandang Internasional Argentina itu tidak mampu dicegah kiper Juventus Gianluigi Buffon. Skor 1-0 untuk keunggulan Catania.
 
Nyonya tua langsung merespon, beberapa peluang langsung mereka ciptakan. Terutama umpan dari Paolo De Ceglie dari sisi kiri berhasil disambut lewat tendangan salto Borriello, tapi sayang tendangannya masih mengenai bek Catania. Begitu juga dengan sundulannya yang masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Catania.
 
Menit ke-20 Juve mendapatkan tendangan bebas, setelah Pirlo dijatuhkan beberapa meter di depan kotak terlarang. Alhasil Pirlo mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebasnya yang masuk ke gawang Catania tanpa mampu dihalau, baik dari pagar betis maupun penjaga gawang Catania. Skor pun berubah menjadi 1-1.
 
Catania balik mengancam, kali ini di menit ke 32 tim tamu lewat serangan balik. Tendangan keras Bergessio masih mengenai mistar gawang Buffon.
 
Juve gantian membangun serangan, dua kali Bianconeri menciptakan peluang. Satu dari tendangan keras Pirlo yang masih mampu ditepis, satu lagi lewat tendangan melambung Quagliarella yang masih membentur mistar.
 
Beberapa upaya dari Juve untuk bisa unggul, terus dilakukan baik dari serangan sayap maupun dari sector tengah. Namun skor tetap tak berubah masih 1-1 hingga akhir babak pertama usai.
 
Susunan Pemain:
Juventus: 1. G. Buffon, 15. A. Barzagli, 19. L. Bonucci, 3. G. Chiellini, 11. P. De Ceglie, 21. A. Pirlo, 20. S. Padoin, 8. C. Marchisio, 24. E. Giaccherini, 23. M. Borriello, 18. F. Quagliarella
 
Catania: 1. T. Kosicky, 12. G. Marchese, 11. M. Motta, 6. N. Legrottaglie, 14. G. Bellusci, 4. S. Almiron, 13. M. Izco, 28. P. Barrientos, 17. A. Gomez, 10 F. Lodi, 18. G. Bergessio
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen