Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Caterham Targetkan Papan Tengah

Posted: 11 Mar 2012 01:09 AM PST

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

HINGHAM – Tim Prinsipal Caterham Tony Fernandes menyatakan timnya siap bertarung memperebutkan posisi papan tengah Formula One. Target tersebut akan mulai disasar sejak seri pertama di GP Australia pekan depan.
 
"Melbourne 2012 sangat penting artinya bagi kami dan saya mungkin lebih antusias dibanding balapan-balapan yang telah kami ikuti sebelumnya dalam 2 tahun terakhir," kata Fernandes seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (11/3/2012).
 
Optimisme Fernandes ini mungkin terdengar berlebihan mengingat Caterham belum mampu mengoleksi satupun poin sepanjang dua tahun keikutsertaannya di ajang balap jet darat ini. Pada musim lalu, Caterham membalap di bawah bendera Lotus.
 
Namun, pada musim ini mobil baru mereka CT01 yang menggunakan mesin Renault tampil cukup impresif dalam tes pramusim. Sekalipun sempat mengalami masalah pada tes kedua di Barcelona, CT01 cukup reliabel. Caterham tinggal berharap dua pembalap mereka, Heikki Kovalainen dan Vitaly Petrov berbuat yang terbaik.
 
"Sekarang waktunya bagi kami untuk mengambil posisi kami di papan tengah, dan kami mempunyai segala yang dibutuhkan untuk mencapai hal tersebut," tegas Fernandes.
 
"Jika bisa meraihnya, kami akan bergabung dengan tim-tim seperti Williams, Toro Rosso, dan Sauber. Bagi saya itu merupakan pencapaian yang menakjubkan, dari tim yang hanya punya pabrik kosong pada September 2009 lalu sampai jadi tim balap yang stabil dan berkembang," jelas pria yang juga pemilik dari maskapai Air Asia ini.
(auz)

Murray Tersingkir

Posted: 11 Mar 2012 12:12 AM PST

INDIAN WELLS – Andy Murray secara mengejutkan harus tersingkir di babak kedua Indian Wells setelah dikandaskan petenis non-unggulan asal Spanyol Guillermo Garcia-Lopez dua set langsung 4-6 2-6.
 
Garcia-Lopez yang di dua pertemuan sebelumnya selalu kalah dari Murray, kali ini tampil luar biasa. Petenis berusia 28 tahun berperingkt 92 dunia itu nyaris tak pernah melakukan kesalahan saat melakukan servis.
 
Murray yang sebenarnya datang ke California dengan modal performa bagus di awal tahun ini (rekor menang-kalah 14-2) akhirnya terpaksa harus takluk setelah bertanding selama satu jam 40 menit. Di set pertama, backhand Murray yang melebar membuatnya takluk 4-6 dalam 44 menit.
 
Dengan demikian, untuk dua tahun berturut-turut, petenis peringkat empat dunia asal Inggris Raya itu harus tersingkir di babak pembuka ATP Indian Wells setelah di tahun lalu dikalahkan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat 6-7 3-6.
 
"Saya harus pergi dan memikirkan apa yang telah terjadi. Saya bermain bagus saat latihan, memukul bola dengan sangat baik. Saya merasa cukup segar," kata Murray seperti dikutip dari Reuters, Minggu (10/3/2012).
 
"Saya tidak bergerak dengan gerakan terbaik saya malam ini, tapi saya tidak merasa bergerak dengan begitu buruk. Dia hampir tak pernah kehilangan bola sepanjang laga. Dia bermain dengan banyak spin," urai Murray.
 
"Saya merasa seperti bermain di lapangan tanah liat. Saya tidak mampu memukul di seluruh sisi lapangan dan saya banyak menyia-nyiakan banyak peluang. Saya punya peluang 40-0 dua atau tiga kali saat memegang servis, 30-0 beberapa kali, tapi saya gagal menyelesaikannya," sesal petenis berusia 24 tahun ini.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan