ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Di Matteo tidak ingin ambil risiko turunkan Terry

Posted: 06 Apr 2012 09:20 AM PDT

Pemain Chelsea John Terry (REUTERS/Stefan Wermuth)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo memastikan, Jumat, tidak akan menurunkan John Terry dalam pertandingan melawan Wigan pada Sabtu, karena dirinya tidak ingin pemain belakangnya itu mengalami cedera iga.

Pasukan Di Matteo sedang berjuang untuk bisa menggeser Tottenham di posisi empat saat mereka mencoba untuk menjamin tempat di Liga Champion musim depan, namun pelatih asal Italia itu tidak ingin mengambil risiko terhadap Terry.

Terry mengalami cedera saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Champion melawan Benfica dan memaksanya harus ditarik keluar lapangan ketika pertandingan berlangsung selama satu jam pada pertandingan balasan Rabu.

Tim Di Matteo yang kini terpaut lima poin di belakang Tottenham, tahu betul bahwa kembali menurunkan Terry akan bisa membuat cedera lebih para bagi kapten Chelsea itu, mengingat masih akan ada pertandingan semifinal Liga Champion melawan Barcelona serta pertandingan semifinal Piala FA melawan Spurs.

"Dengan cedera iga, itu akan butuh waktu pemulihan, setiap saat anda bisa lebih parah, dan lebih baik anda urungkan dulu," kata Di Matteo.

"Kami hanya mencoba untuk sementara merawat cedera saat ini, kami harus melihat seberapa cepat dia bisa pulih," katanya.

"Ini satu dari beberapa cedera yang sulit untuk kompromi karena tidak ada banyak yang bisa anda perbuat," katanya.

"Ini sebuah posisi sulit dimana juga sulit memutuskan yang lebih baik," katanya.

"Kami perlu kompromi dengan tingkat cedera dan memberi dia sedikit waktu untuk pemulihan, seperti para pemain lain, kami selalu mempertimbangkan resiko," tambahnya kepada AFP.
(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Wenger : masa depan Chamakh di Arsenal dipertimbangkan

Posted: 06 Apr 2012 07:48 AM PDT

Pelatih Arsenal asal Perancis Arsene Wenger.(AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Masa depan Marouane Chamakh di Arsenal masih dipertimbangkan, demikian dikatakan pelatih Arsenal Arsene Wenger pada Jumat, dan menambahkan bahwa dirinya tidak tahu apakah pemain asal Marokko itu masih akan berada di klub untuk musim depan.

Chamakh (28) tertangkap kamera foto sedang menghisap pipa rokok setelah timnya kalah 1-2 dari Queens Park Rangers dalam pertandingan liga utama Inggris akhir pekan lalu, namun belum jelas apakah dirinya akan terkena sanksi tidak boleh bertanding musim ini.

Dia hanya diturunkan dalam tujuh pertandingan untuk Arsenal musim ini, dan dia hanya mencetak satu gol dari 17 penampilannya, termasuk saat kalah 3-4 di Blackburn Rovers September lalu.

Dia sudah tidak dimainkan sejak Arsenal menang atas Leeds United di Piala FA pada Januari, dan Wenger tampak kurang suka melihat foto itu ketika dia bicara dengan para wartawan di lapangan latihan klub di London Colney pada Jumat.

"Ini bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan," kata Wenger.

"Apakah dia akan tetap di klub musim depan? ini terlalu dini untuk dikatakan, kami ingin dia lebih fokus - tanpa rokok," tambahnya, demikian Reuters.
(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan