Republika Online

sumber :-

Republika Online


Adebayor Minta Mourinho Latih City

Posted: 06 Apr 2012 01:16 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON — Masa depan penyerang Emmanuel Adebayor di Tottenham Hotspur akan berakhir pada musim panas ini. Spurs sebenarnya berminat mengontrak pemain timnas Togo ini secara permanen dari Manchester City, tapi semuanya terganjal nilai transfer dan gajinya yang terlalu tinggi. 

Adebayor ragu bisa masuk tim utama kalau Roberto Mancini masih melatih City. Namun posisi Mancini diyakini terancam kalau gagal meraih gelar Liga Primer Inggris di akhir musim. 

Kabar dari Express.co.uk menyebutkan, Adebayor bertekad akan bertahan di City kalau Mancini didepak dan Mourinho datang untuk melatih City. Dikutip Goal.com, mantan penyerang Arsenal ini merasa kariernya akan membaik kalau ditangani pelatih sekelas Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu sempat diisukan akan kembali ke Inggris setelah membeli sebuah rumah di sana. Namun Mourinho sudah menegaskan akan tetap bertahan di Madrid.

Chelsea Anggap Pertahanan Barcelona Agak Rapuh

Posted: 06 Apr 2012 12:41 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Chelsea akan menghadapi juara bertahan Barcelona di semi-final Liga Champions musim ini. Walaupun timnya tidak terlalu diunggulkan, tapi Kalou tetap optimis bisa menyingkirkan Barca.

Pemain yang mencetak gol kemenangan timnya atas Benfica di leg pertama perempat-final ini, menandaskan semua tim yang paling hebat sekalipun pasti punya kelemahan.

"Semua tim punya kelemahan, termasuk Barca yang disebut-sebut sebagai tim terbaik dunia saat ini. Faktanya, mereka hanya berada di peringkat kedua di La Liga di bawah Real Madrid," ujar pemain asal Pantai Gading ini.

"Saya rasa kelemahan utama mereka ada di lini belakang dan agak rapuh, mereka kebobolan cukup banyak gol dan tidak perlalu percaya diri saat bertahan. Kami harus bisa memanfaatkan situasi itu. Tentu prakteknya tidak akan semudah itu karena mereka punya banyak pemain hebat," bebernya.

"Tak pelak lagi Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Kami hanya berharap ia tidak akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertemu kami. Saya sendiri tetap optimis, karena kami mampu melalui masa-masa sulit di musim ini dan semakin kuat sebagai tim," tandas dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan