detikcom

sumber :-

detikcom


Giuseppe Rossi Absen di Piala Eropa 2012

Posted: 13 Apr 2012 10:26 AM PDT

Villarreal - Malang benar nasib Giuseppe Rossi. Penyerang Villarreal dan timnas Italia itu kembali mengalami cedera lutut sehingga dipastikan akan melewatkan gelaran Piala Eropa 2012.

Rossi sedang menjalani pemulihan cedera lutut yang dideritanya pada Oktober tahun lalu. Akibat cedera itu pesepakbola berusia 25 tahun itu membutuhkan operasi dan absen selama enam bulan.

Sayang sekali, Rossi kini harus menunggu lebih lama untuk bisa beraksi di atas lapangan. Otot ligamen di lututnya kembali robek saat ia melakukan latihan pada Jumat (14/4) waktu setempat.

Villarreal menyatakan bahwa dengan cedera ini maka Rossi lagi-lagi harus naik meja operasi dan diperkirakan akan menepi selama enam bulan ke depan.

Dengan fakta ini maka Rossi dipastikan tidak dapat tampil memperkuat Gli Azzurri di Polandia-Ukraina sekaligus absen di awal musim depan.

Absennya Rossi menjadi salah satu faktor jebloknya performa Villarreal di musim ini. 'Kapal Selam Kuning' kini berada di urutan 17 klasemen sementara La Liga. Demikian seperti dilansir dari YahooSports.


( rin / rin )

Scholes Kembali Perkuat 'Setan Merah'

Posted: 13 Apr 2012 09:50 AM PDT

Manchester - Manchester United akan kembali diperkuat oleh Paul Scholes dalam laga kandangnya melawan Aston Villa, Minggu (15/4/2012) malam WIB setelah yang bersangkutan diistirahatkan pada laga sebelumnya.

Tanpa Scholes, MU kalah tipis 0-1 di kandang tim gurem Wigan Athletic. Hasil tersebut membuat jaraknya dengan Manchester City terpangkas menjadi lima poin karena sang rival menang dari West Brom.

Di Old Trafford, The Red Devils bertekad untuk mempertahankan jaraknya dengan City yang akan melawan Norwich City pada Sabtu (14/4).

Peran Scholes terbukti amat vital buat skuad Sir Alex Ferguson itu. Pesepakbola berusia 37 tahun ini sudah bermain sebanyak 16 kali dengan sumbangan tiga gol.

"Paul telah menunjukkan pengaruhnya sejak comeback tapi saya melakukan hal yang benar dengan mengistirahatkannya pada hari Rabu (melawan Wigan-red)," ucap Ferguson di Sky Sports.

"Dia akan kembali segar pada hari Minggu dan dia akan bermain," lugas manajer MU itu.


( rin / rin )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan