Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Leonardo Bantah Kembali ke Inter

Posted: 13 Apr 2012 12:23 PM PDT

PARIS - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo angkat bicara soal kabar yang menyatakan dirinya akan kembali ke Italia pada musim depan. Leonardo dikabarkan oleh media-media di Prancis akan kembali membesut Inter Milan.

Seperti diketahui, Leonardo datang ke Inter menggantikan pelatih Rafael Benitez pada Desember 2010. Pada akhirnya, ia pergi dari I Nerrazuri pada musim lalu dan menegaskan tidak akan kembali melatih salah satu klub dari Serie A.

"Saya bahagia tinggal di mana pun saya tinggali. Saya tidak akan meninggalkan sebuah negara hanya karena alasan pribadi. Saat ini saya memutuskan untuk mencari sebauh tantangan di Paris dan saya masih ingin terus berlanjut," ujar Leonardo seperti dilansir Football-Italia, (14/4/2012).

Pria yang pernah juga membesut AC Milan ini akhirnya menegaskan bila dirinya masih belum ada keinginan untuk kembali ke melatih I Nerrzuri. Meskipun, ia sendiri mengakui tetap berhubungan baik dengan Inter.

"Inter? Saya masih berhubungan baik dengan banyak klub-klub, terutama dengan klub yang pernah mempekerjakan saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden (Inter Milan), Massimo Mioratti. Namun, saya belum membicarakan soal kembali ke I Nerazuri," jelasnya.

Pernyatan dari Leonardo dipertegas oleh sang agen, Dario Canovi. Ia mengatakan bila kliennya masih belum ada keinginan untuk pergi dari Paris Saint-Germain untuk saat ini.

"Saya merasa dia tidak ingin pergi dari PSG. Saya sudah berbicara dengannya dan ia tidak memberikan kesan akan pergi dari klub, Menurut saya, ia akan tetap bertahan di sini," tandas Canovi. (min)

Cahill Siap Balas Sakit Hati di FA Cup

Posted: 13 Apr 2012 12:11 PM PDT

LONDON – Chelsea akan meladeni Tottenham Hotspur di babak semi final FA Cup yang bertajuk derby London, Minggu (15/4). Namun sebelum laga tersebut dimulai, Gary Cahill memiliki kenangan yang cukup buruk di ajang tersebut.

Kenangan buruk tersebut terjadi saat Cahill masih membela Bolton Wanderers di musim lalu. Pasalnya, saat itu Cahill sukses membawa Bolton hingga ke babak semi final untuk pertama kalinya dalam 53 tahun terakhir.

Sayang, saat itu timnya harus kalah dan tersingkir oleh Stoke City. Bek timnas Inggris ini merasa bila kejadian tersebut masih menyisakan rasa sakit hati baginya.

"Pertandingan tersebut benar-benar merupakan kenangan yang cukup buruk dan masih menyisakan rasa sakit cukup terdalam," ungkap Cahill seperti yang dilansir oleh Dailymail, Jumat (14/4/2012).

Sekarang bersama Chelsea, Cahill memiliki sebuah kesempatan untuk membalaskan dendamnya di ajang FA Cup. Ia mengharapkan bisa membawa The Blues hingga ke babak final dan meraih trofi juara.

"Saat ini saya mendapatkan kesempatan itu kembali. Laga melawan Tottenham akan menjadikan sebuah momentum yang menentukan. Para pemain saat ini sedang dalam kondisi percaya diri dan semoga bisa melawati dua laga berat, melawan Tottenham dan Barcelona (di Liga Champions)," ujarnya. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan