detikcom

sumber :-

detikcom


Van Persie Jelaskan Kunjungannya ke Hotel Barca

Posted: 21 Apr 2012 10:44 AM PDT

London - Robin van Persie membeberkan alasannya mengunjungi hotel tempat Barcelona menginap di London untuk laga Liga Champions kontra Chelsea lalu. Van Persie menyatakan jika dia cuma ingin menemui Ibrahim Afellay.

Van Persie tepergok berada di hotel tempat Barca menginap di London guna menjalani laga leg I babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea tengah pekan lalu. Kunjungan itu dilakukannya usai Arsenal dikalahkan Wigan dalam lanjutan Premier League.

Kemunculan Van Persie di hotel di mana Barca menginap kemudian memunculkan spekulasi soal kepindahannya ke Camp Nou di akhir musim ini. Namun rumor itu dibantah oleh Van Persie.

"Penjelasannya sangat sederhana. Teman baik saya, Ibrahim Afellay, bermain untuk Barcelona," beber Van Persie di situs resmi Arsenal.

"Setelah cedera panjang dia akhirnya kembali ke tim dan selama dia absen saya banyak berkomunikasi dengannya, tapi kami belum pernah bertemu. Ini adalah kesempatan saya untuk datang dan mengunjungi teman dekat, menunjukkan dukungan."

"Sayangnya harus dilakukan di hotel karena dia tidak diijinkan untuk meninggalkan hotel. Saya memakai baju latihan Arsenal dan kami duduk di dekat resepsionis dan berbincang. Setiap orang bisa melihat kami dan tidak ada yang disembunyikan."

"Saya tidak bisa membayangkan siapapun melakukan negosiasi transfer dalam keadaan seperti ini," imbuhnya.

Kontrak Van Persie bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2013. Artinya penyerang asal Belanda itu tinggal punya sisa kontrak satu musim lagi bersama The Gunners. Arsene Wenger sendiri sudah menegaskan jika kontrak Van Persie akan dibereskan pada akhir musim nanti.

"Kunjungan ke hotel itu hanya sebatas hubungan sosial dan tidak ada hubungannya dengan masa depan karier saya," tegas top skorer Arsenal itu.


( krs / din )

Walcott Diprediksi Absen di Tiga Laga Terakhir Arsenal

Posted: 21 Apr 2012 10:21 AM PDT

London - Theo Walcott tampaknya harus menyudahi musim sedikit lebih cepat. Ia mendapatkan cedera hamstring dan diprediksi absen di laga sisa Arsenal musim ini.

The Gunners saat ini tengah menempati posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris. Arsenal sedang berusaha mengunci posisi itu untuk lolos langsung ke Liga Champions.

Walcott sendiri mendapatkan cedera ketika Arsenal diimbangi Chelsea tanpa gol di Emirates, Sabtu (21/4/2012) malam WIB. Sempat terlihat berusaha terus main, ia akhirnya harus rela ditarik ke luar.

"Ini sepertinya hamstring yang serius. Saat pertama kami memeriksanya ia ingin terus bermain dan tetap di lapangan, tapi saya pikir ia mestinya langsung diganti karena kemudian ia benar-benar mendapatkan (cedera) hamstring," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger di Reuters.

"Saya pikir kini akan sulit buatnya untuk kembali bermain sebelum musim berakhir. Biasanya butuh waktu (minimal) 21 hari," lanjutnya.

Dengan demikian Walcott sangat mungkin absen saat melawan Stoke City, Norwich City, dan West Bromwich Albion.

Lantas bagaimana dengan kans Walcott untuk membela timnas Inggris di Piala Eropa 2012. Meski belum pasti masuk skuad, Wenger meyakini pemainnya itu akan cukup fit jika memang terpilih.

"Ia mestinya tidak apa-apa untuk Inggris, ia hanya butuh istirahat cukup. Tapi saya tak yakin ia akan siap bermain lagi buat kami (di akhir musim ini)," simpul Wenger.


( krs / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen