KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Di Matteo: Chelsea Harus Menangkan Sisa Pertandingan

Posted: 10 Apr 2012 06:05 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengatakan, untuk finis di zona Liga Champions, timnya harus memenangi lima pertandingan terakhir.

Chelsea saat ini duduk di peringkat keenam dengan 57 poin, atau kalah dua angka dari Tottenham Hotspur di tempat keempat. Posisi itu mereka dapat setelah bermain imbang 1-1 dengan Fulham, Minggu (9/4/2012).

Chelsea masih menyisakan lima pertandingan di Premier League, yaitu melawan Arsenal, Queens Park Rangers, Newcastle United, Liverpool, dan Blackburn Rovers. Mereka juga masih punya jadwal pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona dan semifinal Piala FA melawan Tottenham.

"Kami semakin dekat dengan empat besar sekarang. Kami selalu bermain untuk mengejar ketertinggalan," ujar Di Matteo.

"Kami memiliki skuad berisi pemain-pemain bagus dan kami akan memanfaatkan mereka untuk menjaga peluang kami," lanjut pelatih berusia 41 tahun itu.

Nasri: City Akan Juara Sebelum Arsenal

Posted: 10 Apr 2012 05:57 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku yakin, timnya akan lebih dulu menjuarai Premier League dibanding mantan klubnya, Arsenal.

Sebelum pindah ke City, pada Agustus 2011, Nasri bermain untuk Arsenal selama tiga musim. Nasri pernah mengatakan, ia pindah karena menilai Arsenal akan sulit mengakhiri puasa gelar Premier League yang sudah berlangsung sejak 2004.

Musim ini, Arsenal telah melakoni 32 pertandingan dan duduk di peringkat ketiga dengan 61 poin. Mereka kalah sepuluh angka dari City di tempat kedua dan 18 poin dari penguasa klasemen, Manchester United.

"Aku sadar mengenai apa yang aku katakan mengenai gelar juara. Aku yakin akan mengangkat piala dengan Man City sebelum Arsenal meraihnya. Untuk semua fans Arsenal, City 10 poin di depan tim Anda. Dukunglah tim Anda dan lupakan aku," ujar Nasri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen