Republika Online

sumber :-

Republika Online


Frederic Kanoute Tinggalkan Sevilla

Posted: 10 Apr 2012 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Muslim, Frederic Kanoute, menjalani hari-hari terakhirnya bersama Sevilla. Setelah tujuh musim memperkuat klub La Liga Spanyol itu, Kanoute akhirnya akan hengkang pada musim panas ini.

Masa kontrak Kanoute akan berakhir pada Juni mendatang. Presiden Sevilla FC, Jose Maria del Nido, telah memastikan pembicaraan kontrak baru dengan Kanoute tidak masuk rencana klubnya.

Situs Tribalfootball menyebut mantan striker Tottenham Hotspur dan West Ham United itu kemungkinan akan hengkang ke Timur Tengah. Kanoute mencetak 82 gol dari 202 kali membela Sevilla di kompetisi La Liga Spanyol.

Krasic Pastikan Hengkang dari Juve

Posted: 10 Apr 2012 12:48 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tak kunjung mendapatkan jatah bermain reguler, membuat winger Milos Krasic memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus di akhir musim nanti. Hal itu dikatakan agen Krasic, Vlado Borozan.

Sejak Antonio Conte menjadi pelatih musim panas lalu, punggawa tim nasional Serbia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Sepanjang musim ini, winger 27 tahun itu hanya turun tujuh kali di pentas Liga Italia Serie-A dan baru mencetak satu gol.

Bukan kali ini saja Krasic dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus Arena. Musim transfer musim dingin Januari lalu misalnya, ia dikabarkan bakal membela salah satu klub Liga Primer Inggris. Tercatat tiga klub Inggris, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Liverpool dikabarkan kepincut aksi Krasic. Sayangnya, transfer Krasic ke Liverpool gagak karena pelatih the Reds, Kenny Dalglish tidak campur tangan dalam bursa transfer tersebut.

"Krasic pasti hengkang di akhir musim," kata agen kepada tuttomercatoweb dikutip laman soccerway, Selasa (10/4).

Sayangnya, Barozan menolak membocorkan klub mana yang bakal dibela Krasic.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen