KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


"Beristirahatlah Dalam Damai, Piermario"

Posted: 14 Apr 2012 05:21 PM PDT

google images

Gelandang Livorno, Piermario Morosini, meninggal dunia saat bermain membela timnya melawan Pescara di laga lanjutan Serie-B, Sabtu (14/4/2012). Ia tiba-tiba terjatuh pada menit ke-33 tanpa sebab yang jelas.

TERKAIT

LIVORNO, KOMPAS.com - Ucapan belasungkawa disampaikan oleh para pemain Serie-A untuk gelandang Livorno, Piermario Morosini, yang meninggal akibat serangan jantung saat membela timnya melawan Pescara di laga Serie-B, Sabtu (14/4/2012).

Striker Udinese, Mauricio Isla, menyampaikan rasa berdukanya lewat akun Twitternya. "Piermario akan selalu diingat sebagai teman dan orang yang hebat. Anda yang terhebat," tulisnya.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku terkejut mendengar kabar yang tak mengenakkan ini. "Aku tak tahu apa yang harus dikatakan.  Dia adalah teman. Aku tak mengenalnya dengan baik, tapi saya bisa mengatakan dia pria yang hebat. Saya sering bertemu dia di level junior ketika saya di Juventus dan dia di Atalanta, dan juga bersama timnas U-21. Kami akan sangat merindukanmu Piermario," kata Marchisio dalam akun resmi Facebooknya.

Sementara itu, kiper Palermo, Emiliano Viviano, juga mengaku terkejut atas meninggalnya Morosini. "Aku terkejut dan tak bisa berkata apa-apa. Beristirahatlah dalam damai, Piermario," ujar Viviano dalam akun Twitternya.

Mancini: City Fantastis

Posted: 14 Apr 2012 04:47 PM PDT

NORWICH, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan, tim mana pun akan kesulitan menundukkan Norwich City, di markasnya, Carrow Road. Ia pun menilai timnya tampil fantastis karena berhasil meraih kemenangan 6-1, di Carrow Road, Sabtu (14/4/2012).

"Saya pikir, kami menunjukkan penampilan yang fantastis karena tidak mudah meraih kemenangan di sini. Sebelum pertandingan, saya mengatakan Norwich bermain bagus tetapi kami juga harus mengakhiri musim dengan hasil yang bagus. Kami bisa mencetak enam gol lagi pada hari ini di pertandingan tandang," jelas Mancini.

Tak lupa, Mancini juga memuji penampilan Carlos Tevez, terutama karena mencetak tiga gol. "Penampilan Carlos meningkat pesat dalam dua pekan terakhir. Dia bermain 60 menit melawan West Bromwich dan hari ini tampil selama 80 menit. Kami tidak diperkuat olehnya selama lima bulan. Jika dia bermain bersama Mario Balotelli dan Dzeko, mungkin kami bisa mencetak lebih banyak gol," puji Mancini.

Kemenangan ini membuat perebutan gelar juara Premier League semakin sengit. City untuk sementara duduk di tempat kedua dengan 77 poin, atau kalah dua angka dari Manchester United. "Setan Merah" bisa memperlebar jarak jika mampu mengalahkan Aston Villa, Minggu (15/4/2012).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan