Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sepuluh Aksi Terbaik Chris Paul di Clippers Season NBA 2011-2012

Posted: 12 Apr 2012 10:46 AM PDT

Jumat, 13 April 2012, 00:46 WIB

Sepuluh Aksi Terbaik Chris Paul di Clippers Season NBA 2011-2012

SPORTKU.COM - Sepuluh aksi terbaik Chris Paul di Clippers season NBA 2011-2012.

Redaktur: Redaksi SPORTKU

Sumber: basket.sportku.com

Brock dan Pringle Menggantikan Smith dan Magsumbol dari Indonesia Warriors

Posted: 12 Apr 2012 10:46 AM PDT

SPORTKU.COM - Evan Brock dan Stanley Pringle Menggantikan Larry Smith dan Mark Magsumbol Dari Indonesia Warriors. Perebutan posisi empat besar di Asean Basketball League semakin memanas. Seluruh tim kecuali Patriots dan Beermen masih mempunyai peluang yang sama untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat.

Indonesia Warriors yang saat ini masih menempati posisi keempat akhirnya melakukan beberapa pembenahan terakhir untuk memperbaiki performa tim. Perubahan besar dilakukan adalah mengganti dua orang pemain impor mereka yaitu Larry Jonathan Smith dengan Evan Brock dan Mark Magsumbol dengan Stanley Pringle.

Magsumbol yang baru bermain beberapa kali untuk Indonesia Warriors dirasa tidak efektif. Sementara Larry Smith belum bisa membawa Indonesia Warriros menuju ke permainan terbaiknya.

Evan Brock adalah pemain yang belakangan berlaga di liga bola basket Spanyol. Sementara Stanley Springle bermain di liga Ukraina. Masuknya Brock dan Springle membuat Indonesia Warriors tidak bisa melakukan perubahan pemain lagi sampai ke babak Playoff karena deadline pergantian pemain dalam tim sudah berakhir. Seandainya Warriors masuk ke playoff, mereka akan mengandalkan pemain-pemain yang ada dalam tim mereka sekarang.

Yang menarik dengan adanya perubahan ini adalah kepindahan Larry Jonathan Smith ke Westports Malaysia Dragons. Smith yang sudah enam belas kali membela Indonesia Warriors, saat ini masih berstatus temporary replacement [menggantikan Brian Williams dari KL Dragons yang didera cedera serius]. Tentunya Smith akan mempunyai misi revenge tersendiri melawan mantan klubnya, Indonesia Warriors.

Menghadapi Westports Malaysia Dragons, Indonesia Warriors sudah dua kali menelan kekalahan. Pada pertandingan Sabtu (14/4) nanti, Indonesia Warriors dipastikan akan berusaha untuk merebut kemenangan agar mengamankan peluang mereka masuk playoff.

Saat ini Dragons menempati posisi ketiga, dan Warriors menempati peringkat keempat di klasemen ABL season tiga. Kedua tim tersebut sama - sama sudah membukukan tujuh kali kemenangan. Perbedaannya adalah Indonesia telah menjalani 16 laga sementara Dragons baru bertanding 15 kali.

Dengan masuknya Evan Brock dan Stanley Pringle, Indonesia Warriors berharap bisa mengantisipasi permain KL Dragons terutama untuk meredam mesin pencetak angka Dragons, Tiras Jamal Wade yang sudah mulai dimainkan Minggu (8/4) kemarin saat menghadapi Beermens. Sebagai catatan, Wade merupakan pemain yang berhasil menjadi pencetak angka tertinggi pada ABL musim ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen