Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Trisula Napoli Kemahalan untuk Klub-klub Italia"

Posted: 12 Apr 2012 01:20 PM PDT

NAPLES – Napoli terus berusaha menjaga trisulanya yaitu, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Marek Hamsik dari godaan klub-klub besar. Bahkan, kubu I Partenopei membanderol ketiganya dengan harga sangat mahal yakni, 200 juta euro.

Napoli pada musim ini memang tampil cukup mengesankan di ajang Serie A hingga Eropa. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran pemain bintangnya, yaitu Cavani, Lavezzi, dan Hamsik.

Alhasil, performa ketiganya langsung mencuri perhatian klub-klub besar di Eropa, bahkan di Serie A sendiri.Tak ingin kehilangan trisula mautnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis langsung memagari mereka dengan harga yang cukup fantastis yaitu, 200 juta euro atau setara dengan Rp2,3 triliun.

Oleh karena itu, agen terkenal dari Italia, Mino Raiola mengaku tak akan ada klub Italia yang sanggup mendapatkan ketiganya. Pasalnya, ia menilai harga dari trisula I Partenopeo terlalu kemahalan bagi klub-klub di Serie A.

"Marek adalah pemain dengan harga jual yang sangat tinggi, dan tak ada klub di Italia yang menyanggupi harganya tersebut. Hal yang sama juga berlaku pada Lavezzi dan Cavani," tutur Raiola seperti dilansir Football-Italia, Selasa (13/4/2012).

Hamsik sendiri selalu dikaitkan dengan AC Milan, sayang pada bursa transfer bulan Januari lalu tak ada kesepakatan yang terjadi dengan keduanya. Sedangkan, Lavezzi menjadi incaran Inter Milan dan Manchester City. Terakhir, Cavani menjadi incaran klub di Premier League dan La Liga. (min)

"Performa Bagus Juventus Bukan Kejutan"

Posted: 12 Apr 2012 12:45 PM PDT

TURIN - Juventus sukses melanjutkan performa impresif mereka yang belum terkalahkan dan menang dalam lima laga terakhir mereka dengan membekap Lazio 2-1. Menurut gelandang Juventus, Simone Pepe, hal ini bukanlah kejutan.

Performa Juventus yang tampil impresif musim ini memang mendapat sorotan dari banyak pihak. Pepe sendiri merasa hal ini adalah buah dari kerja keras para pemain Bianconeri demi membangkitkan kejayaan tim berlogo banteng jingkrak tersebut.

"Tidak ada kejutan dari performa bagus kita, mengingat semua pekerjaan yang kita lakukan di minggu ini," ungkap Pepe, seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/4/2012).

"Mayoritas dari kami telah bermain untuk beberapa tahun dan opini-opini yang ada tidaklah tepat, yang menyebutkan kami tidak pernah bekerja keras sebelumnya," imbuhnya.

Laga melawan Lazio juga menjadi ajang pertunjukkan bagi Pepe. Pasalnya di laga ini dirinya berhasil mencetak gol indah lewat tendangan salto. Meski begitu, Pepe mengaku sempat melewatkan kesempatan bagus sebelum mencetak gol pertama timnya tersebut.

"Saya melewatkan kesempatan bagus beberapa saat sebelumnya, karena penampilan bagus Federico Marchetti (kiper Lazio) dan juga kesalahan saya sendiri. Tetapi untungnya saya langsung menebus itu," tandasnya.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen