KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Wilshere Tatap Pramusim Arsenal

Posted: 16 May 2012 05:18 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berharap kondisinya dapat pulih dan turun gelanggang saat klubnya melakukan persiapan pramusim pada awal Juli nanti.

Lelaki berusia 20 tahun itu akan absen membela Inggris dalam gelaran Euro 2012 akibat dibekap cedera engkel.

"Musim ini aku sangat frustrasi. Engkel saya sekarang baik-baik saja dan tiap hari saya berusaha keras memulihkan kondisi fisik agar saya dapat berlaga pramusim. Targetnya 9 Juli nanti adalah permulaan latihan tim," ucap Wilshere kepada talkSPORT.

Ia sempat lima kali membela Inggris. Wilshere mengaku menargetkan fit jelang Euro 2012 agar dapat merebut satu tempat di timnas Inggris. Namun, cederanya membuat angan-angannya buyar.

Selama Wilshere absen Arsenal sempat kocar-kacir pada awal musim ini namun akhirnya sukses merebut tiket Liga Champions dengan posisi akhir pada papan ketiga Premier League 2012.

Sumber: BBC

Diskusi Liga Champions dengan Rahmad Darmawan

Posted: 16 May 2012 05:12 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak musim 2002-2003, baru musim ini Chelsea gagal finis di zona Liga Champions. Namun, mereka masih punya satu jalan untuk tampil di Liga Champions 2012-2013, yaitu final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012).

Untuk kesempatan itu, Chelsea tidak bisa menurunkan skuad terbaik, karena empat pemain utama terkena skorsing akibat kasus disiplin. John Terry (kartu merah), Raul Meireles (akumulasi kartu kuning), Branislav Ivanovic, dan Gary Cahill. Masalah itu masih ditambah belum pulihnya Gary Cahill, David Luiz, dan Florent Malouda dari cedera.

Di sisi lain, Bayern mengalami masalah serupa dengan yang dialami Chelsea. Runner-up Bundesliga dan DFB Pokal 2011-2012 ini akan melakoni final tanpa David Alaba, Holger Badstuber, dan Luiz Gustavo. Ketiganya terkena skors karena masalah disiplin.

Dengan begitu, menarik untuk mengetahui apa rencana alternatif kedua kubu untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Berkaitan dengan itu, pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, berkenan meluangkan waktu berdiskusi dengan pembaca Kompas.com secara langsung, pada Jumat (18/5/2011), pada pukul 10.00-10.30 WIB. Pembaca Kompas.com bisa mengikuti dan terlibat dalam diskusi tersebut dengan mengklik link ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen