Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Djokovic & Murray Lewati Adangan Perdana

Posted: 16 May 2012 01:17 AM PDT

ROMA – Novak Djokovic dan Andy Murray berhasil melewati pertandingan pertama dengan baik. Kedua petenis melaju ke babak ketiga Roma Masters 2012.
 
Dalam pertandingan kali ini, Djokovic yang mendapatkan bye pada ronde pertama, berhasil lolos setelah menyudahi perlawanan Bernard Tomic 6-3 6-3, dalam waktu 69 menit saja.
 
Sementara itu, Murray nyaris gagal merayakan pesta ulang tahunnya dengan kemenangan. Menghadapi David Nalbandian, Murray menang lewat susah payah 6-1 4-6 7-5 dan melaju ke babak ketiga.
 
"Setelah beberapa pekan yang saya lewati, saya sangat senang bisa meraih kemenangan," ungkap Murray, yang tidak bisa berlaga di Madrid Masters karena mengalami cedera punggung, seperti diberitakan Reuters, Rabu (16/5/2012).
 
Dalam pertandingan set ketiga, Murray memang sempat ketinggalan 1-3 dari Nalbandian. Tapi, Murray mampu bangkit dan merebut satu tiket ke babak ketiga. Murray mengaku ini sebuah keberuntungan.
 
"Bisa langsung bangkit mengejar ketinggalan di set ketiga sangat penting dan saya memang sedikit beruntung pada akhirnya. Tapi, terkadang memang perlu sebuah keberuntungan," sambungnya.
(hmr)

Pedrosa Akui Terlambat Panas

Posted: 16 May 2012 12:12 AM PDT

AALST – Dani Pedrosa berharap bisa memperbaiki catatan di MotoGP Prancis. Pedrosa mengaku harus meningkatkan performa motor pada awal lomba.
 
Seperti diketahui, performa Pedrosa pada awal musim ini memang cukup stabil. Kendati demikian, pembalap Repsol Honda itu masih berada di belakang bayang-bayang Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.
 
Pedrosa mengatakan harus bisa memperbaiki kecepatan pada awal lomba. Pasalnya, ini yang menjadi alasan ketika pembalap asal Spanyol ini ketinggalan dari dua pesaing utamanya Stoner dan Lorenzo.
 
"Di masa lalu, saya merasa nyaman balapan di Le Mans dan mempunyai hasil bagus saat berlaga di 125cc dan 250cc, tapi belum di MotoGP. Jadi, saya memiliki motivasi yakni meraih hasil bagus di sini," jelas Pedrosa.
 
Prestasi Pedrosa di ajang MotoGP Prancis memang kurang bagus. Prestasi terbaiknya hanya berhasil finis di peringkat ketiga. Dengan modal tiga perlombaan sebelumnya, Pedrosa berharap bisa mengulanginya di Le Mans.
 
"Kami telah menjalani tiga perlombaan sebelumnya dengan baik. Sejauh ini saya mengendara cukup baik. Tapi, saya kehilangan sesuatu di semua lomba itu, khususnya pada awallomba, yang mana saya cukup tangguh di masa lalu," kata Pedrosa.
 
"Saya harus berusaha tampil maksimal dan jika kami memulai lomba dengan baik, maka kami akan meraih kemenangan" tandas pembalap 26 tahun, seperti diberitakan Autosport, Rabu (16/4/2012).
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen