ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Bintang Senegal Tavares bergabung dengan Fulham

Posted: 05 Oct 2012 10:49 AM PDT

London (ANTARA News) - Gelandang Senegal Mickael Tavares bergabung dengan klub Liga Utama Inggris, Fulham, dalam kontrak jangka pendek, Jumat.

Tavares menjadi pemain bebas setelah dilepas oleh klub Jerman, Hamburg, dimana dia bekerja di bawah asuhan manajer Fulham saat ini, Martin Jol, lapor AFP.

Pemain berusia 29 tahun kelahiran Prancis itu sudah berpengalaman dalam sepak bola Inggris, setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Championship, Middlesbrough.

"Saya senang, sekarang sudah resmi menjadi pemain Fulham dan saya sudah tidak sabar bermain di bawah asuhan Martin Jol sekali lagi," kata Tavares dalam website Fulham.

"Para pemain dan staf membuat saya merasa diterima dan saya tidak bisa menunggu lagi untuk mulai bersama rekan-rekan setim baru saya."

Tavares sudah 25 kali memperkuat timnas Senegal dan beberapa musim di klub Ceko, Slavia Prague, dan klub Prancis Tours FC, dan Nantes, sebelum berhubungan dengan Jol di Hamburg. (I015/Z002)

Gerrard tetap optimis dengan Liverpool

Posted: 05 Oct 2012 09:34 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan keoptimisannya menjalani Liga Utama Inggris bersama 'The Reds'.

"Saya yakin kami bisa terus melaju meraih kemenangan," kata Gerrard seperti dikutip laman BBC.

Liverpool memang berhasil mengalahkan Norwich 5-2, minggu kemarin. Hanya saja Gerrard dkk. harus takluk dari Udinese di kandang sendiri 3-2 pada laga Piala UEFA, dini hari tadi.

Sepertinya pemain berusia 32 tahun itu tidak mau ambil pusing dengan kekalahannya di pertandingan eropa tersebut. Menurut dia, peluang di Liga Utama Inggris masih terbuka bagi Liverpool.

"Empat besar dan sebuah piala," ungkap Gerrard ketika ditanyai mengenai target realistis timnya.

Untuk itu, Liverpool harus fokus pada dua laga kandang Liverpool selanjutnya yaitu menghadapi Stoke City (7/10), dan Reading (20/10). Dia pun yakin 'The Reds' bisa bermain bagus dihadapan publik Anfield, sekaligus membayar kekalahan saat melawan Udinese.

"Kami selalu punya banyak peluang bagus... seharusnya kami bisa menang," kata Gerrard.

Dia menambahkan, "Saya yakin kami bisa menghasil poin maksimal dikedua pertandingan itu". (lod)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen