ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Gerrard absen jalani sesi latihan pertama Inggris

Posted: 09 Oct 2012 08:45 AM PDT

Steven Gerrard (REUTERS/Alessandro Bianchi)

Berita Terkait

Burton (ANTARA News) - Steven Gerrard dan Frank Lampard melewatkan kesempatan untuk menjalani sesi latihan pertama di kompleks latihan baru milik FA, St George Park, yang bernilai 100 juta pounds, pada Selasa.

Kapten Inggris Gerrard dan sesama pemain tengah Lampard sempat ambil bagian saat melakukan pemanasan, namun mereka berdua kemudian melakukan latihan kebugaran secara terpisah di saat pasukan Roy Hodgson menjalani latihan di markas baru mereka di Burton.

Lampard menderita cedera lutut saat memperkuat Chelsea menghadapi Norwich pada Sabtu, dan pelatih Inggris Hodgson tidak ingin memperburuk kondisi sang pemain sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino di Wembley pada Jumat.

Gerrard tidak dapat dimainkan pada pertandingan melawan San Marino, namun ia akan dapat dimainkan saat Inggris melakukan lawatan ke Polandia pada pekan depan.

Penyerang Tottenham Hotspur Jermain Defoe juga absen dari sesi latihan bersama karena ia berlatih di pusat kebugaran, sedangkan rekan-rekan setimnya berlatih lari di lapangan-lapangan yang baru.

Bek Chelsea Ryan Bertrand absen berlatih karena sakit tenggorokan, dan hanya beristirahat di kamarnya.

Bagaimanapun, rekan setim bertrand di Chelsea Ashley Cole ambil bagian pada sesi latihan, hanya 24 jam setelah ia didakwa FA karena komentar kasarnya melalui Twitter mengenai badan sepak bola Inggris.

Inggris melakukan persiapan-persiapan pra pertandingan mereka di pemusatan latihan nasional yang baru di Burton, setelah selama beberapa tahun menggunakan fasilitas latihan Arsenal, Colney, demikian AFP.

(H-RF/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Nishikori raih kemenangan putaran pertama Shanghai Masters

Posted: 09 Oct 2012 08:39 AM PDT

Petenis Jepang Kei Nishikori. (FOTO ANTARA/REUTERS/Arnd Wiegmann)

Tentu saja, tidak mudah untuk bermain (begitu dini) setelah memenangi turnamen,"

Berita Terkait

Shanghai (ANTARA News) - Petenis Jepang Kei Nishikori melewati pertandingan pembuka Shanghai Masters pada Selasa dengan kemenangan, hanya 48 jam setelah ia mengangkat gelar Tur keduanya di Tokyo, sedangkan petenis Amerika John Isner mematahkan tiga match point untuk melaju.

Nishikori, unggulan ke-14, yang menjadi petenis Jepang pertama yang menjuarai Jepang Terbuka pada Minggu, menaklukkan petenis China Wu Di, 6-2, 6-4, pada pertandingan putaran pertamanya.

"Tentu saja, tidak mudah untuk bermain (begitu dini) setelah memenangi turnamen," ucap petenis 22 tahun ini, yang menduduki peringkat tertinggi sepanjang karirnya, peringkat ke-15, setelah meraih kesuksesan di depan publiknya sendiri.

"Namun saya memiliki hari yang baik pada hari ini. Saya senang bermain di sini," tambah Nishikori, yang mencapai semifinal di Shanghai tahun lalu sebelum kalah dari Andy Murray.

Kemenangan Nishikori atas Milos Raonic di akhir pekan merupakan keberhasilan pertamanya menjuarai Tur tenis sejak meraih gelar Delray Beach 2008, yang menaikkan harapan bahwa Asia telah melahirkan seorang penakluk petenis papan atas.

Pada pertarungan antara dua raksasa, unggulan kedelapan John Isner harus berjuang keras untuk mematahkan tiga match point untuk memenangi pertandingan putaran kedua, di mana terdapat tiga tie-break dan menjaga peluangnya untuk lolos ke Tur Final Dunia ATP.

Isner mengamankan tempatnya di putaran ketiga dengan mengalahkan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson, 7-6 (7/3), 6-7 (8/10). 7-6 (9/7) , pada pertarungan yang berlangsung selama dua jam 45 menit.

Pada pertandingan yang menampilkan 45 ace dan tidak ada break pada service, Anderson menyia-nyiakan match point saat skor menunjukkan 6-4 dan 7-6 di tie break set ketiga.

"Kami berdua melakukan serve dengan baik. Itu menghasilkan beberapa poin di sini atau di sana, dan saya mampu menggagalkannya. Itu sedikit terlihat suram," kata Isner.

Unggulan kesepuluh asal Kroasia Marin Cilic bergabung dengan Isner di putaran ketiga setelah menaklukkan Martin Klizan asal Slovakia, yang merupakan juara St Petersburg Terbuka.

Pada pertandingan putaran pertama, terdapat kemenangan dua set langsung bagi unggulan ke-12 asal Kanada Raonic dan Stanislas Wawrinka, unggulan ke-13 asal Swiss. Gilles Simon asal Prancis menundukkan petenis Austria Jurgen Melzer dengan skor 6-4, 6-2.

Petenis muda Australia, Bernard Tomic, mengakui bahwa dirinya hanya memberi "85 persen" saat kalah 4-6, 0-6 dari Florian Mayer.

Keterpurukannya di Shanghai terjadi hanya beberapa pekan setelah ia dicap "memalukan" oleh kapten tim Piala Davis, Pat Rafter, menyusul kekalahan dia dari Andy Roddick di AS Terbuka.

Tomic yang mengakui bahwa dirinya hanya memberi "sekitar 85 persen," menambahkan, "Hari ini saya memberi 100 persen di set pertama. Saya jatuh pada set kedua, 100 persenku tidak berada di tempat seharusnya hal itu berada...skill mental adalah salah satu masalah-masalah terbesarku."

Dan petenis China Zhang Ze, yang pada musim lalu mengejutkan Richard Gasquet di China Terbuka, tidak dapat mengulangi kejutannya untuk pekan kedua berturut-turut, saat takluk 0-6, 2-6 dari petenis Taiwan Lu Yen-hsun.

(H-RF/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen