detikcom

sumber :-

detikcom


Pindah ke Arsenal, Langkah Maju dalam Karier Cazorla

Posted: 10 Oct 2012 10:45 AM PDT

Madrid - Santi Cazorla mensyukuri kepindahannya dari Malaga ke Arsenal. Dia yakin keputusannya untuk hijrah ke Arsenal adalah sebuah langkah maju dalam karier profesionalnya.

Cazorla digaet Arsenal dari Malaga di bursa transfer musm panas lalu. Tidak diketahui berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Arsenal untuk pemain berusia 27 tahun itu. Namun dia disebut telah diikat dengan sebuah kontrak panjang.

Awal musim Cazorla dalam seragam The Gunners berjalan mulus. Dia selalu menjadi pilihan utama Arsene Wenger untuk mengisi lini tengah Arsenal.

Cazorla juga langsung tampil apik dan memberi kontribusi cukup besar bagi Arsenal sejauh ini. Dua gol dan tiga assist sudah dia torehkan dari sembilan kali penampilannya di semua kompetisi.

Cazorla menilai keputusannya untuk berlabuh di Emirates Stadium adalah sebuah langkah maju dalam kariernya. Dia pun berharap bisa terus berkembang bersama Arsenal.

"Dalam beberapa bulan orang-orang sudah lebih banyak berbicaya tentang saya. Saya merasa penting di Arsenal dan saya ingin terus berkembang," ucap Cazorla seperti diwartakan Sky Sports.

"Cara Arsenal bermain dan tanggung jawab yang sudah mereka berikan kepada saya adalah sesuatu yang selalu saya cari," lanjut gelandang internasional Spanyol itu.

"Saya pikir ini adalah langkah maju dalam karier saya dan saya berharap bisa meningkatkan banyak hal di masa depan," kata Cazorla.

( nds / mrp )

Suatu Saat Ibra Ingin Kembali ke Milan

Posted: 10 Oct 2012 10:17 AM PDT

Stockholm - Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah menikmati awal kariernya bersama Paris St Germain. Namun, jika ada kesempatan untuk kembali bermain di AC Milan, Ibra dengan tangan terbuka akan menyambutnya.

Ibra yang dalam dua musim terakhir menjadi pemain pilar Milan dengan sumbangan gol-golnya serta Scudetto di tahun 2011, hijrah ke PSG di musim panas lalu bersama rekan setimnya Thiago Silva.

Dua bulan bermain di Paris, Ibra sudah menyumbang 10 gol dari delapan penampilannya sejauh ini di seluruh kompetisi. Seperti tak terlihat sulit bukan bagi Ibra untuk beradaptasi?

Namun, belum lama bergabung dengan klub barunya itu Ibra sudah mengutarakan rasa rindunya pada Milan. Ia mengungkapkan sebenarnya saat itu ia tidak berniat untuk pergi melainkan petinggi klub lah yang memintanya hengkang.

Hal ini pula yang membuat Ibra berselisih paham dengan Adriano Galliano beberapa waktu lalu. Tapi itu tak serta merta membuat Ibra kesal dengan Rossoneri dan malah berharap suatu hari bisa bermain di sana lagi.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Mila. Saya merasa sangat senang di sana dan merasa seperti di rumah. Jika saya bisa memilih hari ini, saya ingin kembali bermain di Milan," tutur Ibra seperti dilansir Football Italia.

"Biasanay saya tidak akan kembali lagi ke tim lama saya, tapi saya ingin kembali ke Milan. Mereka adalah tim yang fantastis," sambungnya.

"Saya harap mereka bisa tampil baik lagi dan kembali menang. Saya hanya bisa berharap segalanya berjalan dengan baik bagi mereka. Jika Milan butuh bantuan, mereka tahu di mana bisa menemukan saya."

( mrp / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen