Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Nadal Berjuang Sembuhkan Cedera

Posted: 10 Oct 2012 01:36 AM PDT

MALLORCA – Rafael Nadal belum melupakan ambisi untuk bermain pada sisa musim 2012. Menurut Nadal, bukan tidak mungkin baginya berlaga pada sisa turnamen musim ini.
 
Nadal sudah cukup lama absen mengayunkan raket. Terakhir, mantan petenis nomor satu dunia itu berlaga ketika tersingkir di babak kedua Wimbledon, oleh Lukas Rasol. Sejak saat itu, Nadal juga absen di Olimpiade dan US Open.
 
"Bukan tidak mungkin. Namun akan sangat sulit, ya. Saya ingin setiap hari pergi ke gym, berenang untuk melanjutkan masa penyembuhan. Saya mencoba untuk tidak memikirkan sejauh itu," kata Nadal.
 
Nadal memang menghabiskan waktu dengan latihan beban di gym dan berenang. Kendati demikian, peraih 11 gelar Grand Slam itu belum terlalu berani untuk berlatih mengayunkan raket lagi di lapangan.
 
"Ini sangat berat buat saya, karena saya merasa kondisi lutut tidak mengalami peningkatan yang diharapkan. Namun, dalam beberapa pekan terakhir lutut membaik, saya bisa merasakan itu," lanjut petenis asal Spanyol itu.
 
"Itu membantu saya untuk terus bekerja keras setiap hari, melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya mencoba untuk kembali latihan di lapangan tenis, dalam waktu yang tidak lama," tandasnya.
(hmr)

Tanpa Nowitzki, Mavs Telan Kekalahan

Posted: 10 Oct 2012 12:14 AM PDT

BARCELONA – Dallas Mavericks kehilangan bintang andalan Dirk Nowitzki. Hasilnya, Mavericks harus mengakui keunggulan FC Barcelona Regal 99-85, pada laga tur pramusim di Eropa.
 
Nowitzki merupakan pemain andalan Mavs. Pada laga sebelumnya melawan Alba Berlin di Berlin, pemain basket asal Jerman itu bermain selama 34 menit. Dia menyumbang 11 poin ketika Mavs mengalahkan Alba 89-84, Sabtu kemarin.
 
Namun saat mengikuti sesi latihan Senin, Nowitzki mengalami cedera pada bagian lutut. Posisinya digantikan oleh Elton Brand. Hasilnya, Mavs harus mengakui keunggulan klub basket asal Spanyol tersebut.
 
''Tahun lalu, saya pernah mengalami cedera ini. Kami melakukan perawatan dua kali dan pembengkakan tidak sembuh. Saya berharap ini akan membaik pekan depan dan saya bisa bermain musim depan," ujar Nowitzki.
 
"Ini sangat disayangkan sekali, saya akan senang bisa bermain. Tapi, tidak bagus memaksakan bermain di ajang pramusim," lanjutnya, sebagaimana diberitakan YahooSport, Rabu (10/10/2012).
 
Center Chris Kaman memimpin perolehan poin Mavs dengan torehan 15 poin, lalu ada Darren Collison dengan 14 poin dan Brand yang menghasilkan 10 poin. Ini merupakan pertandingan terakhir Mavs dalam tur pramusim di Eropa.
 
Selanjutnya, Nowitzki dkk akan menjamu Houston Rockets di Dallas, 15 Oktober mendatang. Setelah itu, Mavs akan menjalani laga pembuka NBA dengan menyambangi markas Los Angeles Lakers, 30 Oktober nanti.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen