Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Deportivo Akan Bahayakan Barca"

Posted: 20 Oct 2012 11:55 AM PDT

A CORUNA – Hanya dalam hitungan jam, Barcelona akan meladeni kekuatan tuan rumah, Deportivo La Coruna. Kendati skuad Barca bermaterikan para pemain bintang, namun Albert Luque menilai bahwa Deportivo dapat menyulitkan langkah sang raksasa Katalan meraih hasil sempurna.
 
Luque yang juga pernah memperkuat Barcelona B menambahkan meski sejatinya klub berjuluk Blanquiazules merupakan klub promosi, tapi keberanian dari tuan rumah bukan tak mungkin akan menyakiti hati tim tamu. Terlebih Deportivo akan bermain di hadapan para pendukung mereka, di Estadio Municipal de Riazor.
 
"Depor (Deprotivo La Coruna) merupakan klub baru, tapi mereka tidak akan bermain seperti klub yang baru berpromosi. Mereka memiliki karakter dan keberanian yang dapat membahayakan Barcelona," kata Luque, seperti dilansir Soccerway.
 
"Depor bermain di Stadion Riazor, yang mungkin dapat mengubah situasi. Saya ingin hasil akhirnya imbang. Tapi saya pikir anak asuh Tito Vilanova yang akan memenangkan pertandingan nanti," tutup Luque yang membela Deportivo antara musim 2002-2005.
 
Pada pertandingan Minggu (21/10/2012) dini hari nanti, Blaugrana berupaya untuk melanjutkan tren positif mereka yang belum terkalahkan di ajang La Liga musim ini. Apabila hal itu terealisasi, Barca bukan hanya akan kokoh di singgasana La Liga, tapi juga akan semakin memperlebar jarak poin Barca dengan seteru abadi mereka, Real Madrid.
(fit)

Arsenal Tumbal Kemenangan Perdana Norwich

Posted: 20 Oct 2012 11:20 AM PDT

NORWICH – Norwich City akhirnya meraih kemenangan perdana di Premier League musim ini. Tak tanggung-tanggung, tumbal kemenangan pertama pasukan Chris Hugthon ini jatuh kepada Arsenal, yang mereka kalahkan dengan skor 1-0.
 
Arsenal melawat ke Carrow Road markas Norwich masih tanpa kiper utama dan kedua mereka sehingga hanya bisa mengandalkan Vito Mannone. Sementara itu, Norwich turun dengan kekuatan penuh.
 
Norwich, sebagai tuan rumah langsung menggebrak, salah satunya berasal dari tendangan keras Pilkington. Tapi sayang, tendangannya masih melebar di samping kanan gawang Mannone.
 
Pada pertandingan ini, kedua tim sama-sama bermain penguasaan bola dan sesekali menciptakan peluang berbahaya. Tapi hingga 15 menit pertandingan berjalan, baik Norwich maupun Arsenal tak juga menciptakan gol.
 
Namun memasuki menit ke-20, Arsenal harus tertinggal. Berawal dari aksi Alexander Banor Tettey yang melepaskan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, gagal ditangkap dengan cermat oleh Mannone. Bola muntah pun disambar dengan cepat oleh Gran Holt dan dengan mudah menceploskannya ke gawang Mannone. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
 
Beberapa kali upaya Arsenal mengejar ketertinggalan dilakukan lewat kerja sama Olivier Giroud, Lukas Podolski, dan Gervinho. Namun semua upaya dari anak-anak Meriam London, hanya bisa berakhir di lini pertahanan Norwich saja. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.
 
Memasuki paruh kedua, tak ada yang berubah dari pergerakan Arsenal dalam membongkar pertahanan tuan rumah. The Gunners mengandalkan dua sisi sayap demi menciptakan peluang.
 
Tapi upaya Arsenal untuk mengejar ketertinggalan harus gagal dengan permainan rapi dari Norwich. Pasalnya tekanan dari Holt cs saat kehilangan bola, sangat merepotkan lini serang Arsenal.
 
Tampil asyik menyerang justru sangat berbahaya bagi lini pertahanan The Gunners. Tak jarang Thomas Vermaelen, sering kehilangan konsentrasi di lini belakang. Untungnya para pemain tuan rumah, selalu gagal memanfaatkan serangan balik mereka.
 
Hingga akhirnya, pasukan Arsene wenger harus puas dengan hasil kekalahan mereka untuk kedua kalinya. Sementara bagi Norwich, ini merupakan kemenangan 1-0 ini juga membuat mereka naik ke posisi 16 dengan koleksi enam poin.
 
Susunan Pemain:
Norwich: 1. J. Ruddy, 18. Garrido, 6. M. Turner, 5. S. Bassong, 2 . R. Martin, 27. A. Tettey, 14. W. Hoolahan, 17. E. Bennett, 12. A. Pilkington, 4. B. Johnson, 9. G. Holt
 
Arsenal: 24. V. Mannone, 4. P. Mertesacker, 5. T. Vermaelen, 11. Andre Santos, 25. C. Jenkinson, 8. Arteta, 19. Cazorla, 16. A. Ramsey, 9. L. Podolski, 27. Y. Gervinho, 12. O. Giroud
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen