Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lezatnya Tendangan Bebas Falcao

Posted: 22 Oct 2012 01:03 PM PDT

MADRIDEntrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, menggambarkan gol penyelamat Radamel Falcao melalui tendangan bebas pada menit-menit terakhir laga timnya melawan Real Sociedad sebagai sesuatu yang lezat.
 
Simeone sendiri mengakui perlawanan sengit yang ditunjukkan Sociedad pada pertandingan La Liga jornada kedelapan itu. Pelatih berkebangsaan Argentina ini juga menilai penampilan anak-anak asuhannya tak terlalu baik pada laga itu, khususnya di babak pertama.
 
"Dalam beberapa menit pertandingan itu, kami melakukan dengan baik, dan kami memang sedang mencari kemenangan. Tapi, itu adalah laga yang keras dan sulit, karena lawan kami kuat," terang Simeone, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (23/10/2012).
 
"Kami tidak memulai laga dengan baik hingga standar permainan yang sebelumnya telah kami tunjukkan. Di babak pertama mereka mengendalikan permainan, tapi tidak memiliki peluang bagus," ujarnya.
 
Tendangan bebas melengkung Falcao menjadi gol yang mengantarkan kemenangan untuk Atletico atas Sociedad. Gol striker internasional Kolombia itu juga menjadi satu-satu gol pada laga tersebut.
 
"Mereka (Sociedad) bisa mencetak gol lewat serangan balik, sementara Falcao punya dua peluang. Namun, kami memiliki tendangan bebas Falcao yang lezat yang memenangkan laga itu," ungkapnya.
 
"Dia jelas sangat kuat dan ketika kami mendapat tendangan bebas di tepi kotak penalti mereka, saya melihatnya pergi kea rah bola dan mengambilnya. Itu rasa laparnya yang dia tunjukkan dan berbuah gol untuk kami," tutupnya.
 
(win)

Iniesta Dijagokan Raih Ballon d'Or

Posted: 22 Oct 2012 12:16 PM PDT

BARCELONA – Andres Iniesta menjadi salah satu kandidat untuk meraih Ballon d'Or musim ini. Jose Antonio Camacho, yang sekarang membesut China, memastikan akan memilih Iniesta sebagai peraih Ballon d'Or musim ini,
 
Selain Iniesta, nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan penghargaan individu berharga itu. Namun, Camacho sepertinya tidak akan memvote untuk kedua pemain itu.
 
Selain Iniesta, Camacho akan memilih Iker Casillas dan Xavi Hernandez untuk tiga pemain yang paling diunggulkannya. "Saya akan memilih Iniesta, mengungguli Casillas dan Xavi. Mereka pemain terbaik di Spanyol, bukan?," kata Camacho, dilaporkan Marca.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, Iniesta memang menjadi salah satu pemain kunci Barca dan Timnas Spanyol. Gelandang lincah 28 tahun itu turut berperan ketika La Furia Roja menjuarai Euro 2008, Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 kemarin.
 
Selain membawa Tim Matador berjaya, Iniesta juga sukses membawa Barca meraih berbagai gelar juara domestic dan Eropa. Pada tahun 2009, Iniesta berhasil masuk nominasi di Ballon d'Or.
 
Sayang, pada saat itu nama Iniesta kalah bersinar ketimbang Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Xavi Hernandez.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen