Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wladimir Enggan Rematch dengan Haye

Posted: 31 Oct 2012 03:22 AM PDT

KIEV – Wladimir Klitschko marah saat mengetahui dirinya ramai diberitakan sudah menyetujui David Haye sebagai lawan dalam pertarungan wajib mempertahankan gelar kelas berat WBO.
 
Pihak promotor memang memasukkan Haye sebagai salah satu calon lawan Wladimir, selain Denis Boystov atau Seth Mitchell. Namun, belum ada keputusan resmi apapun yang dibuat.
 
Sebelumnya, Haye mengklaim telah sah jadi lawan dalam pertarungan wajib Wladimir, sekalipun masa depan pria Ukraina berusia 36 tahun itu di ring tinju masih belum pasti karena keberhasilan partai politiknya menempati posisi ketiga di Pemilu Ukraina lalu.
 
Bila Haye yang jadi lawannya, Wladimir sedari awal sudah menunjukkan keengganannya. Pasalnya, pada tarung tahun lalu, di mana Haye masih memegang gelar juara kelas berat WBA, adik dari Vitali Klitschko itu sukses menang angka secara meyakinkan.
 
"Anda tahu, Haye terlalu jauh membawa kabar ini. Jika dia tidak kalah telak pada pertarungan tahun lalu, mungkin laga antara saya dengannya masih akan menarik," kata Wladimir seperti dikutip dari Boxing Scene.
 
"Tapi kenyataannya, saya mengalahkan dia dan membuatnya bingung. Baik saya maupun Vitali tak menginginkan Haye. Namun, dia amat membutuhkan kami agar tetap bisa memperoleh uang dari ring tinju," kata Wladimir.
(auz)

Hulkenberg Resmi Pindah ke Sauber

Posted: 31 Oct 2012 03:12 AM PDT

HINWIL – Sauber telah mengonfirmasi Nico Hulkenberg akan membalap bagi mereka untuk musim 2013 mendatang. Hulkenberg yang kini membalap bagi Force India akan menggantikan Sergio Perez yang pindah ke McLaren.
 
Pembalap Jerman berusia 25 tahun ini mencatat hasil cukup baik musim ini bersama dengan mengoleksi 49 angka. Hulkenberg pun sekarang menempati posisi ke-12.
 
Prestasi tersebut sempat membuatnya dikaitkan dengan Ferrari. Namun, seiring dengan diperpanjangnya kontrak Felipe Massa, tertutup sudah peluang Hulkenberg ke tim Kuda Jingkrak.
 
"Saya tidak sabar membalap bagi Sauber. Mereka tim bagus dan kompetitif. Mereka juga tim di mana pembalap muda kerap mencatat kesuksesan," kata Hulkenberg seperti dikutip dari Autosport.
 
"Hingga waktunya tiba, saya akan tetap fokus bersama Sahara Force India. Saya ingin berterima kasih kepada Sahara Force India atas kesempatan yang mereka berikan sehingga saya bisa membalap di Formula 1," kata Hulkenberg.
 
Untuk posisi pembalap kedua, baru akan diumumkan Sauber beberapa waktu mendatang. Pembalap Sauber saat ini selain Perez adalah Kamui Kobayashi.
 
"Kami telah mengamati Nico selama beberapa waktu dan performanya menjanjikan. Itu terbukti di ajang GP 2 dan berlanjut ke F1," kata bos Sauber, Monisha Kaltenborn.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen