KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Terima Kasih Rodgers untuk Senior Liverpool

Posted: 11 Nov 2012 06:27 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, setelah timnya sukses menahan 1-1 tuan rumah Chelsea, Minggu (11/11/2012).

"Rasa senang yang sebenarnya bisa bekerja bersama Jamie Carragher. Ia fenomenal. Setiap hari ia berlatih, persiapannya juga berkelas, ia makan dan beristirahat dengan baik. Ia bermain 90 menit di Rusia dan hari ini tampil gemilang. Sebuah teladan bagi pemain muda mana pun," tegas Rodgers selesai timnya berlaga.

Tanpa umpan sundulan Carragher, mustahil Suarez mencetak gol dan menyamakan kedudukan 1-1. Itu merupakan assist pertama Carra --sapaan Carragher-- dalam tiga tahun terakhir.

"Kami memang butuh perubahan, tapi Anda harus melayangkan pujian kepada para pemain. Para senior kami luar biasa belakangan ini dan para pemain muda mendapatkan pengalaman yang sebenarnya," tegas Rodgers.

"Datang ke sini (markas Chelsea) selalu sulit, apalagi dengan grup pemain sekarang ini. Hasil (imbang) itu memuaskan," sebut eks Manajer Swansea City itu.

Rodgers pun memberi sinyal adanya pembelian pemain baru pada bursa transfer Januari.

"Kalau kami dapat menambah satu dua pemain dalam beberapa bulan ke depan, kami dapat mengubah rentetan hasil imbang menjadi kemenangan," tandasnya.

Buktikan!

Gol Suarez, Di Matteo Bilang Itu "Freekick"

Posted: 11 Nov 2012 06:12 PM PST

IAN KINGTON / AFP

Manajer Chelsea dari Italia, Roberto Di Matteo, memberi selamat strikernya dari Spanyol, Fernando Torres (kiri), ketika digantikan dalam pertandingan melawan Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (11/11/2012). Tampak di tribun penonton gelandang Frank Lampard (kanan) menyaksikan. Pertandingan pekan ke-11 Premier League itu berakhir 1-1.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, setengah menyesalkan gol balasan Liverpool yang dikemas Luis Suarez. Apa alasannya?

"Sungguh mengecewakan kami gagal mencetak gol kedua. (Soal gol Luis Suarez) ia sedikit mendorong Ramires. Akan lebih baik kalau kami mendapatkan freekick. Nyatanya, tidak," keluh Di Matteo seusai pertandingan di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012).

Sebelum gol Suarez, Chelsea unggul lebih dulu melalui John Terry. Namun, kapten Chelsea yang baru kembali dari sanksi skors empat pertandingan, harus ditandu keluar lapangan. Ironisnya, itu terjadi setelah berebut bola dengan Suarez.

"Pemindaian medis (MRI scan) akan dilakukan kepada John Terry, Senin (12/11/2012), untuk mengetahui seberapa parah cederanya," tutur Robbie, sapaan Di Matteo.

Pria Italia itu menilai timnya tampil menyerang dan membuat banyak peluang. Sayangnya, gol kedua tak kunjung datang hingga akhir pertandingan.

"Kami memang punya banyak kesempatan, tapi kiper mereka tampil gemilang dengan sejumlah penyelamatan dan kami pun kehilangan peluang," tandas Di Matteo.

Dengan 11 laga Premier League yang telah dijalani, "The Blues" berada di papan ketiga dengan koleksi 24 poin alias defisit tiga angka dari pimpinan klasemen, Manchester United.

Sementara Liverpool tetap di peringkat ke-13 berbekal 12 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen