KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Hamilton Sewa Studio Rekaman Rp 22,9 Juta Per Hari

Posted: 14 Nov 2012 01:57 PM PST

Hamilton Sewa Studio Rekaman Rp 22,9 Juta Per Hari

Rabu, 14 November 2012 | 21:57 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Lewis Hamilton punya cara tersendiri untuk menghilangkan kejenuhannya dari lintasan Formula 1. Diam-diam, Hamilton kini mulai serius menekuni dunia musik.

Pebalap tim McLaren itu telah beberapa kali terlihat masuk studio rekaman di Inggris. Kabar terakhir beredar bahwa Hamilton sedang bekerja sama dengan penyanyi R n B asal Inggris, Angel, dalam pembuatan sebuah lagu.

Hamilton memang sangat serius dalam bermusik. Buktinya ia rela menyewa sebuah stadio mewah yang bertarif 1.500 poundsterling per hari atau setara Rp 22,9 juta untuk merekam lagunya itu.

"Dalam beberapa hari terakhir, saya memang sedang bekerja sama dengan Lewis. Ia sedang mengerjakan sebuah proyek besar," aku Angel kepada The Sun, Selasa (13/11/2012).

Sementara seorang teman dekat Hamilton membenarkan bahwa juara dunia F1 musim 2008 itu sudah cukup lama menekuni industri musik. Namun, bukan untuk diseriusi, melainkan sekadar penyegaran dari lintasan F1.

Bukan kali pertama Hamilton bekerja sama dengan pemusik top. Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi tenar sekelas Wretch 32, Robbie Williams, dan Kylie Minogue.

Lingkungan Hamilton juga sangat dekat dengan musik. Kekasihnya, Nicole Scherzinger, juga merupakan anggota grup vokal wanita, Pussy Cat Dolls.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Tommy Gagal Ikut Jejak Sony, Tunggal Putri Habis

Posted: 14 Nov 2012 01:30 PM PST

JAKARTA, Kompas.com - Tommy Sugiarto gagal mengikuti jejak Sony Dwi Kuncoro, yang lolos ke babak kedua turnamen China Terbuka Superseries Premier. Dalam pertandingan di Yuan Shen Gymanisum, Shanghai, Rabu (14/11/2012), Tommy ditaklukkan pemain tuan rumah yang merupakan unggulan kedua, Chen Jin.

Tommy sempat menguak harapan untuk bertahan di turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini setelah meraih kemenangan 21-17 di game pembuka. Sayang, di dua game selanjutnya putra dari Icuk Sugiarto ini tak mampu membendung Chen Jin, yang menang 21-18, 21-18. Chen Jin pun lolos untuk bertemu pemenang antara Kento Momota (Jepang) dengan Hu Yun (Hongkong).

Gagal Tommy membuat Sony menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar tunggal putra turnamen ini. Sony lolos setelah menaklukkan unggulan keempat dari China, Du Pengyu. Selanjutnya, Sony kembali bertemu pemain tuan rumah, Wang Zhengming, untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Tunggal putri habis

Dari sektor tunggal putri, Indonesia tak memiliki wakil karena dua pemain sudah langsung tersingkir di babak pertama. Aprilla Yuswandari dan Desi Hera tak mampu melewati hadangan para pemain tuan rumah.

Aprilla harus mengakui kehebatan unggulan utama, Wang Yihan, yang mengalahkannya dua game langsung 21-15, 21-19. Setali tiga uang, Desi pun dipaksa menyerah dua game langsung 13-21, 15-21 saat bertemu unggulan kedelapan, Jiang Yanjiao.

Dengan demikian, hanya lima wakil Indonesia yang bertahan untuk tampil di babak kedua, Kamis (15/11), yaitu dua dari ganda campuran, satu ganda putra, satu ganda putri dan satu tunggal putra.

Dua ganda campuran yang lolos adalah pasangan terbaik Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (unggulan 3) serta Riky Widianto/Puspita Richi Dili, sedangkan di sektor ganda putra adalah Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido, dan di sektor ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, yang menang 21-23, 21-16, 21-14 atas pasangan Rusia, Anastasia Prokopenko/Nina Vislova. Satu wakil lainnya adalah Sony di nomor tunggal putra.

Sumber :

tournamentsoftware

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen