Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Huntelaar-Holtby Ramai Peminat, Schalke Siaga Satu

Posted: 16 Nov 2012 12:03 PM PST

GELSENKIRCHEN – Duo pilar Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar dan Lewis Holtby, tengah menjadi sasaran transfer masing-masing dua klub Premier League. Tapi manajemen klub nampaknya belum merelakan dan mengharapkan keduanya berkenan bertahan.
 
The Hunter Рjulukan Huntelaar, sudah lama dimonitor Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara Holtby memancing minat Arsenal dan Everton. Baik Huntelaar maupun Holtby, bakal habis kontrak pada akhir musim. Tak ingin kehilangan keduanya, Die Königsblauen kian intensif bernegosiasi perihal perpanjangan kontrak.
 
"Kami masih dalam tahap pembicaraan intensif dengan Holtby dan Huntelaar. Kami ingin memperpanjang kontrak keduanya," jelas direktur umum Schalke, Horst Heldt, seperti dikutip London24, Sabtu (17/11/2012).
 
Jika pembicaraan dengan Huntelaar nampak akan mulus, tapi negosiasi dengan Holtby, sedikit terusik rumor yang menyebutkan bahwa pemain berdarah Inggris itu menuntut kenaikan gaji hingga tiga kali lipat. Namun, rumor itu segera dimentahkan Markus Noack, agen Holtby.
 
"Isu itu (permintaan kenaikan gaji), hanya kabar burung. Pembicaraan tentang kontraknya hanya melibatkan saya, Horst Heldt dan Gerhard Zuber (direktur olahraga Schalke) dan setahu saya, tak ada perwakilan media di antara kami. Jadi, dari mana mereka menyebutkan rumor itu?," sangkal Noack.
 
"Pers membesar-besarkan hal lebih dari kenyataannya. Kabar seperti itu akan memunculkan tekanan dan kepanikan baik untuk pemain maupun agennya. Kita sudah lihat hal itu terjadi di masa lampau," tutup sang agen.
(raw)

Derby London Utara di Mata Wenger

Posted: 16 Nov 2012 11:53 AM PST

LONDON – Ada yang penting dari Derby London Utara antara Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger yang mengatakan laga ini memiliki pengaruh besar untuk lolos ke babak kualifikasi iga Champions.
 
Derby London Utara ini akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (17/11/2012) malam ini. Tentu kemenangan menjadi hasil wajib bagi Arsenal yang menjadi tuan rumah. Apalagi The Gunners tak merasakan kemenangan di Premier league sejak akhir bulan lalu.
 
Sementara menghadapi Spurs, Wenger yakin calon lawannya itu bakal menyulitkan anak-anak asuhannya dalam memburu poin sempurna di depan publik sendiri. Untuk itu, Wenger berharap Thomas Vermaelen cs bisa mengemas tiga poin.
 
"Dalam beberapa kesempatan, kami memenenagkan kejuaraan dan mereka tidak berada di empat besar sama sekali. Tentunya mereka memiliki jarak yang begitu dekat dengan kami dalam beberapa tahun belakangan ini," ucap Wenger, seperti disitat Daily Mail, Sabtu (17/11/2012).
 
Pelatih berkebangsaan Prancis ini menilai, penampilan Spurs dari musim ke musim berkembang secara pesat dan selalu bersaing ketat dengan Arsenal. Tentunya dalam laga derbi kali ini bisa memiliki dampak besar bagi kedua klub.
 
Seperti pada musim lalu, Spurs memang mampu finis berada di posisi keempat Premier League, bahkan Jermain Defoe dkk nyaris saja bermain di Liga Champions musim depan, jika saja Chelsea tak menggondol Liga Champions musim lalu.
 
Bahkan dari head-to-head musim lalu, pertandingan antara kedua tim berjalan sengit. Di mana, pada pertemuan The Gunners menang 5-2 di Emirates Stadium. Namun, Spurs sukses membalasnya dengan mengalahkan The Gunners 2-0 di White Hart Lane.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan