Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Pemain City Egois? Itu Bohong"

Posted: 06 Nov 2012 07:07 AM PST

MANCHSTER - Dua punggawa Manchester City, Yaya Toure dan Gareth Barry menanggapi psywar yang dilontarkan oleh punggawa Ajax Amsterdam, Ryan Babel. Keduanya membantah hal yang telah dikatakan Babel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Babel mengatakan bahwa para pemain The Citizens terlalu egois. Hal tersebut lah yang membuat City mengalami kekalahan 3-1 dari Ajax pada pertemuan pertama di babak penyisihan Liga Champions Grup D.

Toure mengatakan bahwa dalam skuad Roberto Mancini tersebut memang ada perbedaan soal ego, namun ia mengatakan bahwa semua pemain saling respek. "Pastinya, selalu ada perbedaan di klub besar, dengan banyaknya orang dan ego yang berbeda termasuk saya. Namun, kami baik-baik saja," ujar Toure.

Barry pun memiliki pandangan yang sama soal hal tersebut. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini semua pemain selalu bekerja sama dengan baik, meskipun di luar lapangan mereka jarang sekali memperlihatkannya.

"Apabila anda masuk dalam ruang ganti, kami tak selalu melakukan tos-tosan setiap lima menit atau menghabiskan waktu yang lama untuk mengobrol. Tim ini tetap profesional dan melakukan pekerjaan bersama-sama, itulah yang saya rasakan," ujar Barry, seperti dilansir Mirror.

"Kami selalu melakukan itu, bermain dan saling membantu, serta bermain untuk para fans dan pelatih. Saat kami kalah atau memperoleh hasil buruk, hal seperti ini memang dengan mudah disematkan kepada kami," sambungnya.

City yang saat ini berada di dasar klasemen Grup D, akan menantang kembali Ajax Amsterdam di Etihad Stadium, Rabu (7/11/2012). Sebagai catatan, City belum pernah meraih kemenangan selama di babak penyisihan grup ini. (min)

Chamberlain & Neymar, Alex Santos Pilih Neymar

Posted: 06 Nov 2012 06:22 AM PST

LONDON – Talenta muda milik Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain kian menunjukkan sinarnya. Terkait soal tersebut, bek The Gunners, Alex Santos mengaku kagum, meski ia menilai masih butuh banyak waktu bagi Chamberlain untuk dapat menyamai level Neymar.
 
Camberlain yang bermain di posisi gelandang sayap itu bukan hanya menjadi idola baru publik Meriam London saja, melainkan juga pujaan masyarakat Inggris umumnya. Menyusul performa impresif yang ia tunjukkan bersama skuad Inggris dan The Gunners.
 
Sementara Neymar, sukses menyita perhatian dunia berkat performanya bersama klubnya, Santos dan Tim Samba dihelatan Olimpiade London 2012 lalu. Sebagai catatan, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior itui telah membukukan 52 gol dalam 99 pertandingan bersama Santos.
 
Berdasarkan torehannya itu, striker berusia 20 tahun itu tengah dikaitkan dengan sejumlah klub-klub elite Eropa, seperti: Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City. Kendati Neymar tampaknya masih enggan melangkahkan kaki meninggalkan Brasil.
 
"Sejauh ini Neymar masih unggul," ungkap Alex Santos, seperti dilansir Goal, Selasa (6/11/2012).
 
"Namun, Alex merupakan pemain yang sangat teknis dan menunjukkan perkembangan yang sangat mengagumkan pada musim lalu. Ia masih sangat muda dan masih harus banyak belajar. Dia merupakan pemain hebat dan dalam waktu dekat ia akan menjadi pemain penting bagi Inggris," tandas Santos.
(rin)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen