Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ambisi Ferrari di Sirkuit Austin

Posted: 05 Nov 2012 11:05 PM PST

TEXAS – Pabrikan asal Italia, Ferrari bakal bertekad tampil gemilang pada lomba di sirkuit Austin, Texas akhir pekan ini. Ambisi ini tak lepas dari upaya Ferrari untuk membuat pembalapnya, Fernando Alonso melewati raihan rivalnya.
 
Balapan Formula One (F1) tinggal menyisakan dua race lagi, tapi persaingan pembalap semakin sengit, di mana benua Amerika bakal berpeluang menghadirkan juara F1GP 2012. Ada dua kandidat kuat yang bakal berpeluang menjadi juara dunia musim ini. Alonso bakal berusaha merebut gelar juara dari tangan Sebatian Vettel yang saat ini memimpin dengan 255 poin, berbeda 10 poin dari Alonso.
 
Dengan begitu, Presiden Ferrari Luca di Montezemolo menegaskan timnya membutuhkan mobil yang cepat guna melahirkan juara pertama dalam hajatan pertama sirkuit Austin musim ini.
 
"Weekend ini sulit untuk dibahas, Sejauh ini daya ingin memahami mengapa bagian-bagian baru yang kami bawa ke trek untuk bisa meningkatkan kinerja dari mobil F2012," ucap di Montzemolo, seperti dilansir Crash, Selasa (6/11/2012).
 
Menurut Montezemolo, tentu kinerja F2012 selama ini masih belum memuaskan dan tidak membantu Alonso untuk bisa merebut posisi terdepan dari tangan juara dunia, Vettel. Apalagi pembalap asal Jerman tersebut, tampil memukau pada balap di sirkuit Abu Dhabi akhir pekan silam, meski start dari posisi buncit akibat kena penalti.
 
"Kami punya 10 hari krusial ke depan, kami harus melakukan apapun saat datang di Texas dengan mobil yang bisa bersaing untuk meraih kemenangan. Kami harus targetkan kemenangan," tandasnya.
(fir)

Heat Tundukkan Suns, Knicks Permalukan 76ers

Posted: 05 Nov 2012 10:53 PM PST

MIAMI – Juara bertahan NBA musim lalu, Miami Heat kembali meraih kemenangannya yang ketiga pada musim ini. Kali ini Pheonix Suns menjadi korban Heat yang sukses mereka kalahkan dengan skor 124-99.
 
Duet maut Heat, LeBron James dan Dwyane Wade menjadi kunci kemenangan Heat pada pertandingan yang digelar di American Airlines Arena, markas The Heat, Selasa (6/11/2012) siang WIB. Selain duet mautnya, lima pemain Heat lainnya juga mencetak 18 poin, termasuk Chris Bosh.
 
Sementara pada jalannya pertandingan, ketangguhan tuan rumah sudah terlihat pada kuarter awal, di mana Heat telah unggul 34-25 poin. Bahkan keunggulan Heat tak terkejar hingga kuarter akhir, sehingga mereka mengemas kemenangan 124 -99 poin.
 
Raihan positif ini menjadikan Heat mendapatkan empat kemenangan dari lima laga yang telah mereka jalani. Berikutnya, mereka akan menghadapi Brooklyn pada Rabu (7/11/2012) mendatang di American Airlines Arena.
 
Sementara itu di pertandingan lain, New York Knicks sukses membungkam tuan rumah, Philadelphia 76ers dengan 110-88. Kemenangan Knicks ini tak kepas dari aksi gemilang Carmelo Anthony yang mencetak 21 poin.
 
Hasil pertandingan lain NBA, Selasa (6/11/2012) siang WIB:
Timberwolves 107 – 96 Brooklyn Nets
New York Knicks 110 – 88 Philadelphia 76ers
Utah Jazz 94 – 103 Memphis Grizzlies
Indiana Pacers 79 – 101 San Antonio Spurs
Portland Trail Blazers 91 – 114 Mavericks Dallas
Golden State Warriors 92 – 94 Sacramento Kings
Cleveland Cavaliers 108 – 101 Los Angeles Clippers
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen