ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Federer Bermain di Halle Untuk Pemanasan Wimbledon

Posted: 10 Mar 2011 10:02 AM PST

Berlin (ANTARA News) - Roger Federer akan melakukan pemanasan untuk Wimbledon tahun ini dengan bermain di turnamen ATP Halle, Jerman, pada 7-12 Juni, demikian diumumkan Kamis.

Bintang Swiss berusia 29 tahun, yang sudah mencatat 16 gelar Grand Slam, termasuk enam gelar Wimbledon, biasa menggunakan turnamen di Halle tersebut untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen panjang selama dua pekan di SW19, demikian AFP melaporkan.

Federer sudah menjuarai turnamen Halle lima kali dan petenis Australia Lleyton Hewett, yang mengalahkan dia 3-6, 7-6 (7/4), 6-4 pada final 2010 final, juga mengatakan dia akan bermain di turnamen lapangan rumput tersebut.

Selain Federer, petenis lain yang berada di 10 besar dunia Tomas Berdych dari Republik Ceko dan petenis Swedia Robin Soderling juga akan mengikuti turnamen itu. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kloden Pimpin Paris-Nice

Posted: 10 Mar 2011 09:58 AM PST

Vernoux-En-Vivarais, Prancis (ANTARA News) - Pembalap sepeda Jerman Andreas Kloden memimpin balap sepeda Paris-Nice, kejuaraan pertama dalam musim ini, setelah menjuarai etape kelima yang menempuh 194 km dari Saint-Symphorien-sur-Coise, Kamis.

Pembalap sepeda asal tim RadioShack itu memenangi sprint menjelang finis yang melibatkan delapan pembalap, termasuk juara Olimpiade Samuel Sanchez, yang harus puas di posisi kedua, demikian AFP melaporkan.

Etape keenam yang akan digelar Jumat akan melombakan nomor time trial sejauh 27km dari Rognes hingga Aix-en-Provence. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen