Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Dihadang Arsenal, Carrick Pasrah

Posted: 10 Mar 2011 01:05 PM PST

MANCHESTER – Michael Carrick tidak mau banyak berharap di FA Cup. Gelandang Manchester United itu hanya bisa pasrah karena timnya akan mengahadapi lawan berat, yakni Arsenal di perempat final.

Laga antara kedua tim papan atas Premier League sedianya akan digelar pada Minggu (13/3/2011) di Old Trafford. Walau demikian, Carrick tidak cukup pede The Red Devils bisa mencapai hasil terbaik di kompetisi sepakbola tertua itu.

Pengalaman buruk empat tahun silam seakan jadi trauma bagi mantan punggawa Tottenham Hotspur. Ketika itu United gagal merengkuh trofi karena kalah dari Chelsea di partai puncak.

Catatan lain, Carrick termasuk dalam generasi yang belum pernah mengecap manisnya berprestasi di pentas FA Cup karena sejak 2004, tim besutan Sir Alex Ferguson belum pernah mengangkat Piala itu lagi.

"Ada sebuah ganjalan bagi kami yang belum pernah menjuarai FA Cup, jadi kami semua putus asa. Mungkin saya jadi salah satu yang cukup beruntung karena pernah bermain di final pada 2007 silam. Tapi kekelahan dari Chelsea itu jadi sebuah kenangan buruk," cetus Carrick.

"Arsenal? Mereka punya barisan gelandang berkelas. Lihat saja buktinya pada laga melawan Barcelona. Mereka selalu siap mengalahkan tim terbaik. Saya pikir pertandingan nanti akan berjalan sengit," tutupnya sebagaimana disitat Goal, Jumat (11/3/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Usai Euro 2012, Capello Balik ke Juventus

Posted: 10 Mar 2011 12:25 PM PST

TURIN - Fabio Capello dikabarkan kembali akan ke Juventus usai perhelatan Euro 2012. Tapi kepulangannya tersebut bukan sebagai pelatih.

Dilaporkan The Sun, Jumat (11/3/2011) pria yang kerap disapa Don Fabio akan digaet oleh Bianconeri untuk menempati posisi yang sekarang masih diisi Giuseppe Marotta, yakni direktur olahraga.

Juventus memang dalam beberapa waktu belakangan menyatakan minatnya menarik Capello. Sekarang mereka semakin yakin dengan niatan tersebut karena yang bersengkutan sudah beberapa kali mengungkapkan kerinduan terhadap Serie A.

Kabar lain menyebut bahwa presiden klub Andrea Agnelli telah melakukan pertemuan dengan Capello pada Selasa kemarin. Pelatih yang pernah menangani La Vecchia Signora dua musim sebelum terkuaknya skandal Calciopoli awalnya diminta untuk menjadi suksesor pelatih sekarang, Luigi Del Neri.

Tapi, belakangan diketahui Agnelli malah menawarkan posisi direktur olahraga kepada mantan allenatore AC Milan serta AS Roma tersebut.

Capello saat ini masih menjabat sebagai pelatih timnas Inggris. Meskipun gagal total di Piala Dunia 2010 silam, dia tetap dipercaya FA untuk membawa The Three Lions meraih prestasi di Euro 2012. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen