KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Oezil: Kartu Merah Van Persie Tak Adil

Posted: 10 Mar 2011 05:55 PM PST

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, ikut angkat bicara mengenai kartu merah yang diterima striker Arsenal, Robin van Persie (RVP), saat melawan Barcelona. Oezil menilai, wasit telah membuat keputusan yang tak adil karena Van Persie tidak melakukan kesalahan fatal.

Wasit Massimo Busacca mengusir RVP di menit ke-55 pada laga di Camp Nou, Rabu (9/3/2011) dini hari WIB. Ia diusir bukan karena melakukan pelanggaran, melainkan karena tetap melanjutkan pertandingan meski sudah terperangkap offside. Kubu Arsenal langsung melakukan protes keras dengan keputusan ini. Namun, pada akhirnya, RVP harus berjiwa besar untuk meninggalkan lapangan.

Seusai laga, RVP mengaku tak mendengar peluit dari wasit. "Siapa pun akan melihat itu sebagai sebuah sikap yang tidak adil. Apa lagi yang bisa Anda katakan?" cetus Oezil seperti dilansir Tribal.

Pada akhirnya, skor yang ketika insiden itu masih imbang 1-1 berubah menjadi 1-3 di akhir laga, dan Arsenal pun tersingkir.

Dalam kesempatan itu, Oezil juga mengungkapkan sedikit pandangannya mengenai persaingan dengan Barca di Divisi Primera. "Kami harap mereka kalah satu pertandingan, tentunya. Saya pikir musim masih panjang dan segalanya bisa terjadi," pungkas Oezil.

Madrid sendiri kini duduk di peringkat kedua dengan 67 poin, tertinggal 7 angka dari Lionel Messi dan kawan-kawan di puncak klasemen.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gomes: Sandro seperti Dunga

Posted: 10 Mar 2011 05:52 PM PST

LONDON, KOMPAS.com — Siapa pemain yang menonjol saat Tottenham Hotspur menahan AC Milan 0-0 di leg kedua Liga Champions, Selasa (8/3/2011)? Jika pertanyaan tersebut diberikan kepada kiper "Spurs", Huerelho Gomes, maka ia menjawab Sandro.

Penampilan Sandro yang lugas membuat para gelandang Milan kesulitan mengembangkan permainan. Meski minim pengalaman, Sandro tampil penuh percaya diri dalam laga tersebut. Melihat penampilan Sandro, Gomes tak segan menyamakan rekan setimnya tersebut dengan legenda hidup Brasil, Carlos Dunga.

"Dia pemain hebat, sangat cepat. Saat ini merupakan momen yang hebat untuknya," puji Gomes.

"Aku berpikir dia terlihat seperti Dunga ketika dia bermain di tengah. Dia punya kualitas. Dia bisa bermain dengan sangat baik, menahan bola, dan memenangkannya. Dia bisa bermain dan bisa tampil cemerlang untuk kami," sambungnya.

Sandro sendiri tak hanya tampil apik di klub, tetapi juga di timnas Brasil. Ia selalu tampil reguler bersama Brasil sejak ditangani oleh Mano Menezes. Akankah ia sesukses Dunga baik di klub maupun di tim nasional?

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen